Aplikasi Cetak Struk Gratis di HP Android

5 Aplikasi Cetak Struk Gratis di HP Android

Aplikasi Cetak struk gratis – Amat membantu konsumennya untuk membuat nota penjualan. Di masa serba digital seperti saat ini ini, bermacam teknologi inovasi sudah digunakan untuk memudahkan pekerjaan manusia. Memakai aplikasi yang bisa menCetak nota bisnis sangat menolong aktivitas toko. Tidak hanya karena mudah serta cepat, aplikasi ini bermanfaat untuk membantu pencatatan finansial yang lebih baik dibandingkan menulis secara manual.

Owner toko yang ingin mempunyai aplikasi Cetak struk ataupun aplikasi kasir dapat mengunduhnya lewat Google Play Store. Terdapat banyak aplikasi Poin of Sale( POS) yang dapat diunduh dan mempunyai keunggulan tertentu.

Aplikasi Cetak Struk Terbaik

 

1. Moka Pos

Aplikasi Moka POS mempunyai fitur yang terbilang paling komplit jika dibanding dengan aplikasi Cetak nota yang sejenis. Moka Pos merupakan aplikasi berplatform cloud yang dapat diakses dimanapun dan kapan saja. Moka POS amat pas dimanfaatkan sebagai penCetak nota pada usaha restoran, salon, spa, toko pakaian, dan sebagainya.

Aplikasi Moka POS mempunyai fitur yang paling menarik, ialah Back- Office. Fitur ini diperuntukkan untuk owner toko yang mempunyai lebih dari satu outlet. Back- Office memungkinkan owner untuk melihat langsung seluruh bisnis yang dilakukan oleh kasir di masing- masing toko.

2. Olsera POS

Aplikasi cetak struk android Olsera Pos mempunyai berbagai macam fitur yang sangat menolong owner toko. Fitur itu antara lain adalah pembayaran angsuran serta pemindaian barcode. Olsera POS dibekali oleh fitur lengkap yang bermanfaat untuk memroses pendataan terhadap bisnis penjualan.

Aplikasi Olsera POS mempunyai sistem berbasiskan cloud sehingga bisa menyimpan semua bisnis yang sudah diinput. Pemilik pula dengan mudah bisa mengaksesnya tiap saat. Menariknya lagi, aplikasi ini bisa berjalan dalam bentuk offline. Olsera POS akan otomatis melakukan pembaruan informasi begitu terhubung dengan internet.

3. Omega POS

Omega POS merupakan aplikasi Cetak struk free ataupun catatan yang berintegrasi dengan menu Akuntansi dan Inventaris. Memakai aplikasi ini amat pas bila mau menganalisa antara hasil pemasaran dengan persediaan persediaan yang ada gerai.

Omega POS mempunyai fitur harapan, ialah manajemen saham. Fitur ini amat pas buat owner yang mempunyai beberapa cabang. Fitur manajemen saham membolehkan owner untuk melakukan pengecekan kepada stok barang di cabang- cabang sekaligus secara real- time.

4. Mesin Kasir

Aplikasi Mesin Kasir mempunyai bentuk yang simpel. Pemilik toko yang tinggal di area yang sulit sinyal bisa menggunakan aplikasi ini karena bisa bekerja secara offline tanpa terdapatnya internet. Mesk bentuknya simpel, owner toko dapat melaksanakan input mengenai informasi barang ataupun bisnis tanpa batas.

Aplikasi Mesin Kasir telah lengkap dengan fitur penting seperti informasi penjualan, rugi- laba, serta stok. Menariknya, memakai aplikasi ini bisa sekaligus melaksanakan upaya jasa PPOB seperti bayar listrik, Telkom, PDAM, serta BPJS. Konsumen aplikasi juga bisa melakukan top- up sebagian dompet digital seperti Gopay serta OVO.

5. Pawoon

Aplikasi Cetak struk di Android, Pawoon, mempunyai kelebihan atas tampilannya yang simpel, biasa, tetapi kekinian. Selaku pemilik beberapa cabang, memakai aplikasi Pawoon amat pas sebab tidak lagi kesulitan mengatur semua transaksi pemasaran di seluruh cabang. Apa sebabnya?

Penyebabnya adalah sebab Pawoon sudah dibantu fitur yang membuat pemilik bisa melihat bisnis pemasaran di seluruh cabang secara real time. Aplikasi terbaik ini menggunakan sistem berbasiskan cloud, sehingga dapat digunakan baik secara online maupun offline.

Ya, begitulah ulasan singkat dari kami tentang 5 Aplikasi Cetak Struk Gratis di HP Android yang bisa membantu merapikan bisnis anda agar lebih mudah berkembang, silahkan manfaatkan salah satu aplikasi di atas sesuai harapan kalian. Semoga Bermanfaat