Aplikasi Berbelanja Sayur Online

5 Saran Aplikasi Berbelanja Sayur Online Terlaris

Aplikasi Berbelanja Sayur – Di masa teknologi ini, kita bisa mengakses seluruh informasi dan melakukan banyak hal melalui online, salah satunya berbelanja sayur- mayur. Tidak hanya berbelanja busana, kita bisa berbelanja sayur online melalui aplikasi spesial. Beraneka ragam sayur- mayur yang disediakan juga tidak kalah lengkap dengan supermarket biasanya.

Di masa pandemi ini, bermacam aplikasi berbelanja sayur online itu sangat menolong kita dalam mengurangi kontak fisik dengan orang lain. Terdapat banyak opsi sayur- mayur dan protein yang disajikan lengkap dalam aplikasi berbelanja sayur online. Kita juga bisa memakai promo berbelanja, agar memperoleh diskon serta berbelanja dengan lebih murah lagi.

Selanjutnya adalah sebagian saran aplikasi berbelanja sayur online yang bisa kita maanfaatkan untuk berbelanja keinginan.

1. Sayurbox

Saran aplikasi berbelanja sayur online yang pertama, merupakan Sayurbox. Sayurbox merupakan platform berbelanja sayur online yang paling dikenal saat ini. Tidak cuma sediakan sayur- mayur, namun ada juga buah- buahan, berbagai macam daging, bahan dapur, ataupun bahan makanan yang lain.

Beraneka ragam keinginan dapur disajikan komplit oleh Sayurbox, kita juga bisa memperoleh diskon berbelanja dengan menukar poin, ataupun menggunakan cashback. Untuk pembelanjaan di atas Rp50 ribu, kita juga bisa mendapatkan free ongkos kirim.

2. HappyFresh

Saran aplikasi berbelanja sayur online yang kedua, adalah HappyFresh. HappyFresh menawarkan pengalaman berbelanja dengan lebih mudah. Bekerja sama dengan beraneka ragam toko dan supermarket, HappyFresh membolehkan kita untuk berbelanja di toko swalayan terdekat melalui online. Tidak hanya sayur serta buah- buahan, kita juga dapat membeli keinginan rumah tangga yang lain seperti sembako. Ongkos kirim akan tergantung pada jarak rumah dengan toko swalayan pilihan.

3. TaniHub

Saran aplikasi berbelanja sayur online yang ketiga, merupakan TaniHub. Awalnya, TaniHub dikenal sebagai program yang menghubungkan petani lokal dengan para konsumen. Tetapi saat ini, TaniHub sudah bertumbuh menjadi program berbelanja sayur online. TaniHub juga menyediakan bermacam kebutuhan dapur lain, semacam bahan masakan.

Walaupun begitu, TaniHub akan lebih cocok dipakai untuk para pemilik bidang usaha kuliner. Alasannya, berbagai bahan makanan yang dijual oleh TaniHub, dikemas buat minimun pembelian 1kg.

4. GrabMart

Saran aplikasi berbelanja sayur online yang keempat, adalah GrabMart. GrabMart merupakan salah satu layanan berbelanja sayur yang disediakan oleh aplikasi Grab.

GrabMart berperan layaknya program jual- beli seperti umumnya. Kita bisa membeli kebutuhan dapur mulai dari sayur- mayur, daging, bumbu dapur dan sebagainya di GrabMart. Terdapat banyak opsi toko, warung, bahkan supermarket yang terafiliasi dengan GrabMart. Kita bisa menggunakan promo yang disediakan oleh GrabMart, supaya berbelanja bisa semakin ekonomis.

5. Brambang

Saran aplikasi berbelanja sayur online yang kelima, adalah Brambang. Aplikasi Brambang ini, menyediakan berbagai macam bahan dapur dan rempah- rempah. Tidak cuma itu, Brambang juga sediakan beraneka ragam sayur- mayur, buah, makanan beku, snack, hingga bahan untuk membuat kue.

Terdapat pula beraneka ragam daging ayam dan sapi yang telah dibumbui, seperti Chicken Teriyaki, Beef Yakiniku, dan Beef Bulgogi. Untuk minimun belanja Rp90 ribu, kita bisa memperoleh gratis ongkos kirim dari Brambang

 

Nah itu tadi beberapa saran dari kami tentang 5 Saran Aplikasi Berbelanja Sayur Online Terlaris, semoga bisa membantu kalian dalam berbelanja sayur sesuai kebutuhan harian anda. Semoga Bermanfaat