Aplikasi Kreator Efek Foto Bokeh

7 Aplikasi Kreator Efek Foto Bokeh di Android Kalian

 

Aplikasi Kreator Efek Foto BokehDiera modern saat ini kamu tidak perlu lagi repot repot belajar ilmu desain grafis yang sangat rumit bila sekedar ingin membuat bermacam macam Efek Foto yang beda dari yang lain. Sebab di aplikasi android ada banyak pilihan jenis aplikasi editor Foto yang menarik. Banyak sekali pilihan aplikasi editor Foto di playstore. Kamu akan kebingungan memilih aplikasi mana yang akan kamu coba sebab hampir semuanya menawarkan fitur yang istimewa dan solutif. Oleh sebab itu kita disini mencoba membagikan kamu solusi.

Jalan keluarnya adalah kita memberikan sedikit review aplikasi efek foto bokeh ini. Kamu bisa menentukan mencoba yang mana karena kita sudah memberikan review keunggulan masing masing aplikasi.

 

Aplikasi Pembuat Efek Foto Bokeh di Android

 

1. AfterFocus

Aplikasi pertama merupakan AfterFocus. Seperti namanya, aplikasi ini memungkinkan Kamu menambahkan Efek buram ke Foto ataupun gambar di Galeri ataupun Foto yang baru saja Kamu potret.

Ada dalam 2 mode utama dengan mode cerdas yang membolehkan Kamu memilih bagian fokus dan blur dengan mudah cuma dengan men catat dengan jari Kamu. Setelah itu, mode kedua adalah manual, bentuk ini memungkinkan konsumen memilih bagian mana untuk disuaikan fokus atau blur.

2. Photo Editor by Aviary

Pilihan kedua dari aplikasi adalah Photo Editor oleh Aviary. Aplikasi ini bisa Kamu lakukan sebagai pilihan terbaik karena paling terkenal di Google Play Store dan sudah berhasil didownload lebih dari 50 juta konsumen. Tidak hanya sebatas menambahkan Efek blur pada Foto, Aviary juga menyediakan bermacam tool, Efek dan filter yang dapat membuat Foto Kamu lebih keren.

Untuk menciptakan gambar bokeh, triknya sangat mudah kamu hanya tinggal pilih zona fokus dengan menggunakan alat seleksi melingkar ataupun rectangular. Sisa lukisan di luar akan blur saat diterapkan Efeknya. Disini Kamu juga bisa terus mengedit gambar dan menerapkan filter yang lain.

3. PicsArt Photo Studio&Collage

Berbicara mengenai editor Foto, Aplikasi ini terbilang sangat terkenal dari waktu ke waktu. Ya, apa lagi jika bukan PicsArt Pro Photo Studio&Collage yang menawarkan Efek bokeh memukai dan juga memberikan Efek blur. Beberapa Efek blur itu adalah Normal, smart, moving, fokal dan radial.

4. Cymera: Collage&BeautyEditor

Kemudian buat App ke- 4 adalah Cymera: Collage&BeautyEditor. Aplikasi ini adalah salah satu aplikasi terbaik dengan kaya akan fitur yang keren. Keunggulan aplikasi ini adalah Kamu bisa mengatur fokus area fokus dengan bantuan tool, dan kamu dengan mudah membuat bokeh di background nya.

5. Lens Blur

Aplikasi ini spesial untuk Kamu yang ingin tampil profesional dan tidak ingin ribet memakai perlengkapan yang rumit. Jalan keluarnya adalah dengan aplikasi ini yang ada untuk konsumen Android yang ingin membuat Efek bokeh dengan latar belakang yang berbagai macam. Buat cara menggunakannya sendiri dapat dibilang amat gampang sebab konsumen lumayan memencet Foto dimana kamu mau fokus serta dengan aplikasi ini hendak memastikan lebihnya sendiri.

6. Snapseed

Berikutnya, aplikasi terkenal buat membuat Foto bokeh di Android atau iPhone adalah Snapseed. Aplikasi ini secara otomatis menyesuaikan sinar dan kecerahan warna. Jadi dengan sekali tekan fungsi edit fokus, Foto kamu akan mendadak berubah.

7. After Focus

Dengan aplikasi After Focus ini, Kamu bisa membuat Foto bokeh dengan sangat mudah dan betul- betul fokus pada editing Foto untuk fokus pada satu titik dan blur pada nilai lainnya. Jadi, bisa kita katakan bahwa aplikasi ini tidak membuat performa handphone Kamu jadi lambat. Ini amat sesuai untuk kamu yang selalu berFoto yang tidak ingin repot melakukan editing yang memakan waktu lama.

 

Penutup

Itulah saran dari kami mengenai 7 Aplikasi Kreator Efek Foto Bokeh di Android Kalian, dengan beberapa dorongan dari aplikasi di atas di jamin membuat foto kalian menjadi semakin estetik dan menakjubkan. Semoga Bermanfaat