Aplikasi Kwitansi Android Terbaik

Aplikasi Kwitansi Android Terbaik dan Gratis

Aplikasi Kwitansi Android-Sebagai seseorang pengusaha pasti menginginkan kwitansi tersendiri karena fungsi dari kwitansi ini tidak hanya sebagai bukti pembelian dan pembayaran, namun juga berfungsi sebagai fakta dari suatu transaksi. Sayangnya, tidak semua pengusaha mempunyai waktu untuk mengonsep desain kwitansi sendiri dan jika memakai jasa pihak lain dapat saja terdapat ketidakpuasan dari hasil desain itu. Karenanya, para wiraswasta membutuhkan aplikasi kwitansi android yang mudah digunakan namun hasilnya akan memuaskan karena sesuai dengan keinginan Kamu.

Beberapa Aplikasi Kwitansi Android tersebut adalah sebagai berikut:

1. Receipt& Invoice

 

Ketika membuka aplikasi receipt and invoice Kamu akan melihat betapa simpel tampilannya. Namun, setelah Kalian sering memakai akan mengetahui bahwa aplikasi simpel ini lumayan komplit karena ada berbagai fitur yang mempermudah ketika pembuatan catatan penjualan.

Kalian juga dapat membuat invoice dan kwitansi dengan gampang, cukup dengan inputitem yang ingin ditambahkan, masukkan harganya, setelah itu proses dan kwitansi telah muncul dalam bentuk pdf atau excel. Kalian juga dapat menambahkan gambar tandatangan, logo usaha, foto, diskon yang diberikan dalam kwitansi itu.

2. Cash Receipt

 

Aplikasi Cash Receipt ialah aplikasi yang bisa membuat kwitansi secara digital dan dapat Kalian peroleh dengan gratis. Aplikasi ini masih amat simpel sehingga fitur yang terdapat di dalamnya tidak terlalu banyak. Namun, jika cuma dipakai untuk membuat kwitansi maka aplikasi ini sangat lumayan. Kalian bisa membuat kwitansi atau invoice dengan gampang dan cepat, hasilnya juga dapat Kalian kirim dari email atau whatsapp sehingga hemat kertas.

3. Faktur dan Penerimaan

 

Keunggulan aplikasi kwitansi android ini adalah bisa membuat kwitansi dengan beberapa mata uang asing.

Tidak hanya itu bisa membuat faktur tagihan juga dan dapat mencantumkan pajak. Kamu juga dapat menambah bermacam informasi penting seperti logo, nama industri, alamat dan no telepon dan yang lain. Sehingga kwitansi ini tidak hanya jadi bukti pembayaran tetapi pula alat promosi.

4. Invoice& Quatation

 

Aplikasi ini sebenarnya untuk membuat faktur dan pembukuan tetapi dapat juga untuk membuat kwitansi secara otomatis dan bisa di download dengan mudah di playstore. Ada bermacam opsi template kwitansi yang bisa dipakai, tidak hanya itu aplikasi ini gampang dipakai terlebih jika Kalian mau meningkatkan hal- hal tertentu.

5. Invoice Maker& Billing App

 

Aplikasi pembuatan invoice, kwitansi dan estimasi satu ini cukup komplit dan ringan. Aplikasi ini di kembangkan oleh Invoice Home dan sangat menolong untuk pelaku bisnis. Tidak hanya itu, bentuk kwitansi yang diserahkan cukup stylish alhasil terlihat sangat profesional. Fitur yang lain merupakan pilihan bahasa sehingga Kalian dapat berbisnis dengan konsumen dari luar negeri dengan gampang ketika memakai aplikasi ini.

Itulah 5 aplikasi kwitansi android yang bisa dipakai untuk Kalian para pengusaha. Catatan aplikasi di atas sangat mudah digunakan dan dimengerti sehingga Kalian dapat membuat kwitansi yang diinginkan dengan cepat. Sebab dengan memiliki kwitansi dengan konsep dan logo yang menarik bisa membuat usaha Kalian jadi lebih cepat dikenal.

Mudah- mudahan Bermanfaat