Aplikasi Pinjaman Online

Aplikasi Pinjaman Online Resmi Diawasi OJK

Aplikasi Pinjaman Online Resmi – Di era teknologi yang serba mutahir seperti saat ini, masyarakat mulai dihadapkan dengan berbagai macam program yang menyediakan layanan pinjaman online. Layanan itu amat membantu banyak orang, tetapi maraknya pinjaman online ilegal pula meresahkan masyarakat. Maka dari itu, kami membuat daftar pinjaman online resmi OJK lewat postingan ini.

OJK ataupun Otoritas Jasa Keuangan ialah lembaga yang dibentuk oleh negara untuk mengawasi setiap kegiatan yang melingkupi keuangan, termasuk semua perusahaan penyedia layanan pinjaman online. Adanya OJK juga membantu melindungi masyarakat dari para oknum kejam yang bermain di bidang fintech( financial technology).

Penyedia pinjaman online ilegal atau yang tidak terdaftar di OJK seringkali menyulitkan masyarakat dengan bermacam permasalahan seperti pengenaan bunga yang terlalu besar, penipuan nominal pinjaman, serta yang lain. Maka dari itu.

Daftar Pinjaman Online Resmi OJK Terbaru

Di tahun 2022, paling tidak ada 10 daftar pinjaman online resmi yang dapat Kalian kunjungi, ialah:

1. Danamas

Perusahaan fasilitator pinjaman online resmi yang awal adalah PT. Komunindo Arga Digital ataupun yang dikenal dengan aplikasi pinjaman online Danamas. Perusahaan ini diatur oleh Sinarmas Financial Service yang ditujukan untuk membantu warga yang ingin membuat usaha mikro.

2. Indodana

Aplikasi Indodana ialah perusahaan fintech resmi yang sudah terdaftar di OJK. Aplikasi ini menawarkan pinjaman online yang gampang dan cepat. Tidak hanya itu, Kalian juga bisa mengajukan program cicilan untuk berbelanja secara online.

3. Kredit Pintar

PT. Kredit Indonesia ialah salah satu perusahaan fintech yang juga terdaftar di OJK buat aplikasi pinjaman online Kredit Pintar. Layanan pinjaman yang diberikan bersifat pinjaman jangka pendek yang gampang didapatkan oleh masyarakat.

4. Maucash

Aplikasi pinjaman online resmi yang lain yaitu Maucash. Tidak hanya pinjaman online, aplikasi Maucash juga sediakan fitur pay later alhasil penggunanya bisa membeli barang- barang yang diperlukan terlebih dahulu dan membayar belakangan.

5. Finmas

OJK telah memberikan izin pada PT. Oriente Mas Sejahtera atau Finmas untuk sediakan layanan pinjaman online pada masyarakat Indonesia. Pengajuan di Finmas juga amatlah mudah serta berguna untuk siapapun yang membutuhkan dana darurat.

6. Akseleran

Akseleran merupakan peer- to- peer( P2P) lending program yang telah terdaftar di dalam OJK. Aplikasi ini menawarkan pinjaman modal dengan mudah untuk masyarakat yang mau menjalankan usaha.

7. Koin P2P

Tidak hanya Akseleran, Koin P2P juga berfokus untuk membagikan pinjaman modal usaha pada masyarakat Indonesia. Tentu saja, aplikasi satu ini sudah terdaftar langsung di OJK.

8. RUPIAH CEPAT

Rupiah Cepat ialah aplikasi pinjaman online yang sudah terdaftar di OJK dalam waktu yang lama. Aplikasi ini cuma menawarkan pinjaman instan atau dana darurat untuk para konsumennya.

9. CICIL

Salah satu perusahaan fasilitator pinjaman online yang sangat bermanfaat bagi para mahasiswa adalah CICIL. Perusahaan ini membagikan pinjaman pada para mahasiswa yang menginginkan bayaran untuk melunasi uang kuliah mereka dengan program cicilan.

10. OK! BANK

 

Perusahaan fasilitator pinjaman online yang terakhir adalah OK! BANK. Perusahaan kami telah terdaftar di OJK dan telah berdiri sejak tahun 1990 silam. OK! BANK mempunyai layanan OK KTA yang bisa membantu masyarakat Indonesia untuk memperoleh pinjaman modal usaha atau kredit investasi BPR.

Dengan OK KTA, Kalian bisa mengajukan pinjaman sampai batas 200 juta dan tenor 5 tahun. Proses pengajuannya pun juga sangat mudah hanya dalam durasi 5 menit.

 

Jadi, untuk Kalian yang membutuhkan layanan pinjaman online, silakan hubungi OK! Bank sekarang juga. Kami siap membantu segala keinginan finansial Kalian dan sekian informasi mengenai daftar pinjaman online resmi OJK. Mudah- mudahan Bermanfaat

 

Pencarian Berdasarkan Kata Kuncihttps://www kabarindotek com/aplikasi-pinjaman-online-resmi-diawasi-ojk/