rekomendasi aplikasi trading saham

Rekomendasi Aplikasi Trading Saham Bagi Semua Kalangan

Rekomendasi aplikasi trading saham saat ini cukup banyak. Hampir semuanya memiliki fasilitas yang memanjakan para investor. Mulai dari analisis data baik secara fundamental atau taktikal, menjadi satu poin penting.

Keduanya ini merupakan modal utama seorang trader sebelum memulai aktivitas jual beli. Dengan membaca data tersebut, untung ruginya menjadi 50:50. Penentuannya ada dua keberuntungan serta kejelian dalam membaca.

Rekomendasi Aplikasi Trading Saham Terpercaya

Memilih platform trading seperti ini sangat penting karena, bisa menjadi penentu keberhasilan seseorang dalam menjalankan aktivitasnya. Oleh karena itu, pilihlah sekuritas dengan kriteria mudah dan aman.

Artinya, mudah dalam menjalankan, tidak butuh waktu lama untuk memahami, serta mampu memberikan beberapa solusi ketika terjadi permasalahan. Serta aman dalam melakukan transaksi karena, data tersimpan disana.

Mulai dari KTP serta rekening tabungan. Oleh karena itu, di bawah ini ada beberapa saran platform trading terbaik yang bisa kami rekomendasikan untuk Anda. Berikut, penjelasan singkatnya.

1.      Aplikasi Mirae Asset Sekuritas Online

Rekomendasi aplikasi trading saham pertama dari Mirrae Aset Sekuritas Online. Di mana untuk memudahkan investor dalam melakukan aktivitas mereka meluncurkan platform bernama NEO Hots Mobile bisa diunggah di Android dan IOS

Ada beberapa fitur canggih dan menarik bisa dimanfaatkan oleh para pengguna. Di antaranya adalah Running trade, di mana Anda dapat melihat transaksi produk yang dilakukan oleh investor lain.

Menariknya, semua aktivita jual beli tersebut ditampilkan secara realtime. Jadi, trader bisa melakukan berbagai macam manuver serta strategi, apa yang harus dilakukannya melihat pergerakannya, apakah mengikuti tren atau tidak.

Selanjutnya, melihat produk mana yang menjadi trending. Di mana, mereka menempati urutan pertama dalam proses jual dan beli. Bahkan, Anda bisa tahu peringkat penurunan terbanyak terjadi dalam satu hari.

Baca Juga :  Aplikasi Trading Forex Android Terbaik

Watchlist, merupakan fitur cukup menyenangkan terutama bagi pemula. Karena, mereka bisa fokus memantau saham dari berbagai perusahaan. Tidak perlu lagi susah-susah mencari di mana letaknya karena, semua informasinya cukup jelas.

Dalam melakukan trading tidak boleh sembarangan, fitur dari NEO Hots Mobile ini andai bisa dimaksimalkan dengan baik, maka hasilnya lebih memuaskan dan yang pasti lebih tepat pada sasarannya.

2.      Aplikasi Trading Saham Dari Stockbit

Rekomendasi aplikasi trading saham berikutnya bisa mengandalkan stockbit. Banyak generasi milenial saat ini mulai mengunggahnya karena, dari segi fasilitas dan fitur sangat banyak dan lengkap, sangat membantu sekali,

Terutama, bagi investor pemula yang ingin mencoba keberuntungannya di bidang investasi. Desainnya menarik, user interface juga mudah dipahami. Tidak perlu aneh-aneh memasukkan menu yang tidak penting.

Dengan begini untuk mempelajarinya terasa lebih mudah dan sederhana. Selain itu, mereka juga menetapkan fee cukup terjangkau. Untuk beli 0,15% serta jual 0,25%, nyaman dikantong terutama bagi mahasiswa.

Tersedia juga fasilitas live support. Jadi, saat mengalami kendala Anda menghubungi customer service secara langsung. Mereka akan membalasnya dengan senang hati dan tidak membutuhkan waktu lama untuk membalasnya.

Kecuali kalau Anda menghubungi mereka pada waktu tengah malam. Pasti akan ada delay untuk beberapa menit. Jadi, usahakan pada jam kerja atau maksimal pukul 10 malam.

Stockbit merupakan salah satu fitur gratis yang bisa digunakan oleh siapa saja. Tetapi, mereka juga memberikan pilihan andai saja Anda menginginkan fitur yang lebih lengkap dan canggih dengan upgrade.

Biaya naik kelas menuju versi pro ini ditetapkan Rp150 ribu per bulan selama 1 tahun. Jika ingin berlangganan 1 bulan saja maka, tarifnya naik menjadi Rp250 ribu.

Baca Juga :  Aplikasi Trading Deposit Rendah Investasi Mata Uang Asing

Memilih platform untuk trading memang penting, jangan terburu-buru memilih. Pelajari dulu secara detail rekomendasi aplikasi trading saham, dengan begini Anda akan tahu mana yang cocok dan sesuai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *