Rekomendasi Bootstrap Admin Dashboard

Rekomendasi Bootstrap Admin Dashboard Template

Saat Kalian sedang membuat suatu yang membutuhkan backend, atau semacam dasbor, salah satu cara terbaik untuk melaksanakan dan menjalankan proyek Kamu adalah dengan Bootstrap. Kami telah menyusun daftar templat admin untuk membuat admin Bootstrap Kamu selangkah lebih maju, menambahkan gaya dan banyak fitur tambahan.

Mengapa Anda Membutuhkan Template Admin?

Dasbor admin merupakan tulang punggung dari banyak situs website atau aplikasi website. Jika Kamu mempunyai situs website dinamis apa pun, Kamu akan memerlukan semacam antarmuka untuk mengatur informasi yang masuk ke dalamnya. Templat admin memberi Anda tampilan tabular yang Kamu perlukan buat menunjukkan catatan, dan formulir yang Kamu perlukan untuk entri data.

Atau bisa jadi templat admin membentuk dasar situs website ataupun aplikasi website Kamu sendiri. Mungkin Kamu sedang membuat sejenis dasbor publik yang menampilkan informasi langsung; nilai cuaca, stok atau mata uang, atau umpan sosial. Templat admin Bootstrap sangat sempurna untuk ini.

Templat Admin Bootstrap Penuh Fitur

1. Pages

Pages merupakan metode yang sangat gaya buat mengawali catatan. Muncul dalam format HTML, atau dibangun dengan komponen 5 Angular, berikan Kamu fleksibilitas dan kemampuan bersama dengan tambahan pihak ketiga seperti ngx Datatables, E- chart, dan banyak lagi.

2. Limitless

Limitless telah melihat hampir 10. 000 penjualan selama bertahun- tahun, serta sudah diperbarui untuk Bootstrap 4 penjualannya cenderung terus bertambah( paling utama mengingat tingkatan bintang limanya). Ada 5 varian tata letak yang berlainan untuk dipilih, dan tipe Material Design untuk masing- masing. Limitless muncul dengan banyak file pemula untuk menolong Kamu, serta jika Kamu menikmati LESS Kamu akan menemukan semua komponen memiliki file LESS sendiri untuk pengembangan mudah. Jika Kamu lebih senang vanilla CSS, Kamu selalu dapat menggunakan file CSS sebagai gantinya.

3. UniverseAdmin

UniverseAdmin merupakan tema bersih yang indah dengan 6 desain warna yang berbeda, sejumlah besar komponen( beberapa di antara lain akan familier bagi pengguna Bootstrap, sebagian di antara lain merupakan tambahan), ditambah varian sidebar gelap dan terang. Pembuatnya, themesanytime, menawarkan pembaruan rutin, dukungan khusus, serta menyediakan dokumentasi terperinci untuk membantu pengguna memulai.

4. Fily

Fily adalah tema bersih lainnya untuk meningkatkan dasbor Bootstrap. Diciptakan baru- baru ini merupakan pendatang terkini di jenis ini, serta melayani selera modern, tanpa basa- basi. Ini termasuk tipe gelap dan terang( sesuatu yang wajib ditawarkan oleh templat admin yang layak) plus varian horizontal dan vertikal. Di antara bagian- bagian canggihnya Kamu akan menciptakan Dragula( untuk drag‘ n) drop UI), ChartJS, Google Charts, tabel Sortable, dan Colcade( tata letak batu yang ringan).

5. Mid

Dipersenjatai dengan 2 dasbor yang berbeda dan lebih dari lima puluh tata letak halaman yang berbeda, Mid menawarkan banyak opsi. Bonus tambahannya meliputi Owl Carousel, BarRating, Circle Progress, dan Datamap, dan sementara tidak ada alternatif skema warna apa pun, biru benar- benar berfungsi dengan bagus.

Ringkasan

Karena banyak orang memerlukan dashboard, dashboard sangatlah populer di website saat ini.

Walaupun penggunaan template dashboard dapat meningkatkan efisiensi kinerja, di saat yang sama pula, kita tidak boleh dibatasi oleh template tersebut. Kita perlu menggunakan dashboard untuk menunjukkan informasi yang kita mau melainkan data yang dideskripsikan dalam template dashboard. Dan kadang, tinggalkan bagian yang Kamu ingin, dashboard kompleks bukan berarti yang terbaik.

Akhirnya, mudah- mudahan sukses Dan Terima Kasih