Aplikasi Memudahkan Belajar Anak

10 Aplikasi Belajar Anak Gratis Di Android

Aplikasi Belajar Anak-Dalam membuat situasi belajar yang mengasyikkan dibutuhkan satu media yang bikin kita terasa tertarik untuk belajar. Satu diantara media yang bisa dipakai untuk mendukung evaluasi yakni smartphone, sekarang ini smartphone memanglah tengah digemari banyak orang-orang pasalnya hp pandai ini bisa dipakai untuk mendukung beragam aktivitas dari mulai sebagai fasilitas hiburan, usaha sampai edukasi atau evaluasi.

Sekarang ini keringanan itu dapat dirasa sejak kehadiran Android. System Operasi garapan Google ini nyatanya telah sediakan beragam jenis aplikasi penunjang aktivitas belajar untuk siswa. Aplikasi ini dapat kita unduh dengan cara gratis lewat market resminya yakni lewat Google Play Store. Pada saat ini, Mimin bakal memberi referensi aplikasi Android yang dapat dipakai sebagai penunjang evaluasi untuk siswa di sekolah.

Berikut Aplikasi Belajar Anak Gratis Di Android:

1. SIAP online

 

Layanan sistem informasi & aplikasi pendidikan online menghubungkan orangtua, siswa, guru, sekolah, dinas daerah dan pusat secara terpadu dan akuntabel untuk Kemajuan Pendidikan Indonesia.

2. Qbaca

 

Aplikasi belajar buku dan perpustakaan digital. Untuk dapat selalu membawa semua buku kesayangan berapapun jumlahnya, membaca di mana saja dan kapan saja, tetap dalam kenyamanan dan keakraban membaca buku.

3. QJournal

 

Solusi untuk memperoleh akses materi akademis berkualitas dunia, sekaligus akses publikasi hasil riset dan wacana akademis Indonesia ke seluruh penjuru dunia

4. English Bean

 

Cara baru belajar bahasa inggris yang fun dan interaktif dengan berbasis IT, yang memungkinkan siapa saja belajar bahasa Inggris secara mudah dan di mana saja.

5. UmeetMe

 

Layanan multimedia conference berupa video yang berkualitas tinggi dan hemat konsumsi bandwidth untuk mendukung program pendidikan jarak jauh.

6. Mathematics Mentor

 

Untuk umumnya orang pelajaran matematika yaitu pelajaran yang susah serta cukup menjemukan untuk pelajarinya hingga kadang-kadang kita terasa malas untuk belajar. Dengan memakai aplikasi ini, kita dapat bermain sembari belajar serta pasti hal itu cukup efisien sebagai media evaluasi. Mathematic Mentor ini adalah aplikasi yang didalamnya ada penjelasan mengenai pengetahuan matematika untuk tingkat SMA seperti geometri, aljabar, trigonometri dan lain-lain.

7. Star Chart

 

Start Chart adalah aplikasi yang pelajari mengenai pengetahuan perbintangan atau Astronomi. Untuk anda yang sukai dengan pelajaran Geografi atau yang terkait dengan luar angkasa, aplikasi ini begitu menolong anda dalam pelajari pengetahuan itu. Terdapat beberapa info yang anda dapatkan seperti koordinat, jarak dari bumi ke planet lain, keluarga bintang dan lain-lain. Pada dasarnya, aplikasi ini dapat dikatakan sebagai ensiklopedia benda langit.

8. Periodic Table

 

Terkecuali Matematika, pelajaran yang di rasa cukup susah serta mengandung unsur perhitungan yaitu Kimia. Dengan aplikasi ini anda dapat dengan gampang tahu tabel periodik yang mana ini dari tablet itu yaitu unsur kimia yang ditata berdasar pada susunan elektron hingga karakter dari unsur kimia beralih dengan teratur selama tabel. Supaya anda dapat belajar dengan gampang, tabel periodik ini begitu menolong anda dalam evaluasi.

9. Speed Anatomy

 

Speed Anatomy yaitu satu aplikasi belajar untuk mempelajari pengetahuan biologi terlebih anatomi organ badan manusia. Sebagai media evaluasi yang menyengkan, aplikasi ini dikemas dalam satu game yang terdiri dari sebagian kelompok umpamanya kelompok otot, organ pencernaan, organ pernafasan dan lain-lain.

10. Science Challenge

 

Aplikasi Belajar yang paling akhir yaitu Science Challenge. Aplikasi ini dimaksud juga bank masalah lantaran diisi mengenai bebrapa masalah pelajaran seperti Fisika, Kimia, Geografi, Biologi serta sebagian pengetahuan pelajaran sains yang lain. Bila anda terasa jemu serta malas untuk belajar memakai media buku, kesempatan ini anda dapat cobalah untuk menjawab sebagian pertanyaan yang lontarkan pada aplikasi Science Challenge ini.

 

Aplikasi android tidak sekedar hanya untuk game, chating, dan kebutuhan lainnya tetapi diutamakan untuk pendidikan anak kita, untuk pembelajaran dan pintar karena teknologi. Semoga Bermanfaat