Aplikasi Kalender

5 Aplikasi Kalender Untuk Komputer Ataupun Laptop

Aplikasi Kalender-Untuk Kamu yang mempunyai jadwal, ataupun event, ataupun aktivitas padat, tentu sangat menginginkan sebuah Kalender untuk jadi pengingat tanggal Kamu. Kalender merupakan salah satu hal yang amat penting di dalam kehidupan kita satu hari– hari.

Nah, umumnya Kalender yang Kamu maanfaatkan pasti Kalender yang terbuat dari kertas nama lain yang sering Kamu pajang dikamar ataupun di ruang pengunjung. Saat ini pemakaian Kalender seperti itu sedang kurang efisien untuk dipakai sebagai pengingat jadwal ataupun aktivitas setiap hari, mingguan, bulanan, apalagi tahunan.

Kamu tentu masih sering lupa kepada jadwal Kamu sendiri yang telah Kamu buat di Kalender, kan. Nah, dengan terus menjadi canggihnya teknologi, saat ini banyak aplikasi Kalender yang dapat Kamu manfaatkan sebagai pengatur, pengelola, bahkan pengingat jadwal, event, atau kegiatan Kamu sehari– hari.

Silahkan simak uraiannya berikut ini.

 

1. Desktop Calendar

Desktop Calendar ialah aplikasi Kalender untuk Komputer atau laptop yang disediakan dengan cara gratis. Aplikasi ini akan menunjukkan Kalender pada layar desktop laptop ataupun Komputer Kamu dan juga akan membagikan reminder dari fakta ataupun perihal yang sudah Kamu buat ataupun yang perlu Kamu ingat pastinya.

Dengan memakai aplikasi ini, Kamu bisa membuat, mengganti, menghapus, dan meningkatkan reminders atau pengingat. Kamu juga bisa memilih hari, minggu, bulan dan tahun secara bebas sesuai dengan keinginan Kamu. Kamu juga bisa mengubah ukuran Kalender dan memindahkannya, dan Kamu juga bisa mengubah warna untuk reminder, bulan, hari, minggu, dan lain sebagainya.

2. Rainlendar

Rainlendar mempunyai beraneka ragam fitur yang sangat berguna untuk Kamu seperti menambahkan pengingat serta schedule tasks. Tidak hanya itu, Kamu bisa mengganti tema atau skin dari aplikasi Rainlendar ini sesuai dengan kemauan Kamu.

Kamu bisa melakukan kustomisasi tema sesuai dengan kemauan Kamu, sehingga tampilan akan menjadi semakin menarik. Aplikasi Rainlendar pula mempunyai fitur buat membuat to- do- list yang bisa menolong Kamu dalam mengatur event atau aktivitas sehari– sehari yang mana mengingatkannya menggunakan alarm.

Fitur yang lain yang dipunyai Rainlendar adalah Kamu bisa mengulang aktivitas yang sudah Kamu tambahkan secara otomatis, alhasil kegiatan itu akan dijadikan suatu rutinitas yang wajib Kamu jalani. Kamu juga bisa mencari dan mencetak event ataupun aktivitas apa saja yang sudah pernah Kamu tambahkan sebelumnya.

3. Osmo

Osmo juga ialah suatu aplikasi Kalender untuk Komputer atau laptop yang bisa Kamu maanfaatkan secara free. Tidak hanya bisa menunjukkan Kalender, aplikasi Osmo juga bisa menampilkan minggu ke-, jumlah hari yang tersisa dalam satu tahun ini, day of the year, waktu saat ini, dan lain sebagainya.

Aplikasi Osmo sangat gampang digunakan dan juga amat ringan. Dengan memakai aplikasi Osmo ini Kamu akan memperoleh keeping– track dari aplikasi sehingga Kamu tidak akan terabaikan dari task atau jadwal berarti seperti jadwal harian, mingguan, bulanan, apalagi tahunan.

4. Interactive Calendar

Interactive Calendar ialah aplikasi gratis yang juga bisa Kamu maanfaatkan untuk Komputer atau laptop Kamu. Aplikasi ini pastinya sangat bermanfaat jika Kamu install di Komputer ataupun laptop Kamu. Kamu bisa merencanakan agenda harian, mingguan, dan bulanan dengan memakai aplikasi Interactive Calendar ini.

Aplikasi ini pula bisa dipakai untuk merancang akhir pekan sehingga antara kehidupan pribadi dan bidang usaha Kamu akan balance dengan bantuan aplikasi ini.

5. TKexe Kalender

TKexe Kalender ialah aplikasi gratis yang bisa Kamu maanfaatkan untuk Komputer ataupun laptop Kamu. Aplikasi ini cukup istimewa, sebab Kamu bisa membuat Kalender dalam satu halaman serta bisa meningkatkan gambar sesuai dengan kemauan Kamu.

Kamu bisa menambahkan gambar maksimal 20 dalam sebulan. Lukisan yang Kamu maanfaatkan bisa diberi tambahan special effects atau juga dapat di rotasu. Kamu juga bisa meningkatkan tasks penting dengan mudah, mengelola agenda dan banyak aktivitas, dan bisa menambahkan reminder atau pengingat.

 

Nah mungki itu saja pembahasan dari kami mengenai 5 Aplikasi Kalender Untuk Komputer Ataupun Laptop, silahkan manfaatkan salah satu aplikasi di atas sesuai keinginan. Semoga Bermanfaat