Aplikasi Penjualan

5 Aplikasi Penjualan Terbaik di Indonesia Paling Populer

Aplikasi Penjualan Terbaik-Aplikasi Penjualan ataupun biasa disebut sebagai Poin of Sale( POS) merupakan perangkat lunak yang dipakai oleh bidang usaha retail dan F&B untuk menyelesaikan bisnis langsung antara konsumen dan penjual. Apabila sebelumnya bisnis di kasir prosesnya secara manual sehingga memakan waktu yang lumayan lama dan rentan kekeliruan, dengan aplikasi kasir, semua cara bisnis bisa selesai secara praktis dan cermat. Saat ini, sistem POS semakin gampang Kamu temui di bermacam toko, kedai kopi, restoran, apotik, minimarket, salon, dan jenis bidang usaha yang lain. Pemilik bidang usaha mulai menyadari pentingnya aplikasi kasir toko buat mempercepat cara dan meningkatkan akurasi Penjualan.

Kamu tidak perlu bingung memilih aplikasi Penjualan yang sesuai buat bidang usaha Kamu, sebab Kita telah merangkumnya untuk Kamu di postingan ini. Sebab tidak hanya dari kami menawarkan kamu keproduktivitasan tim Penjualan Kamu dengan Aplikasi POS berbasis website terlengkap, kita juga merangkum 5 aplikasi Penjualan terbaik di Indonesia yang bisa Kamu jadikan referensi. Tetapi, tetap wajib Kamu pastikan Kamu memahami desain perhitungan harga software minimarket terbaik sebelum menentukan pilihan Kamu.

Berikut Daftar aplikasi nya :

 

1. HashMicro POS

HashMicro bisa jadi memang masih terbilang baru di Indonesia. Akan tetapi, brand perangkat lunak ini telah diimplementasikan oleh berbagai perusahaan besar serta instansi di Singapore semenjak 2006 silam. HashMicro menawarkan solusi otomatis lengkap buat bidang usaha dari berbagai rasio, dari enterprise sampai SMB( Small& Biasa Businesses).

Salah satu solusi yang ditawarkan oleh HashMicro merupakan aplikasi Penjualan ataupun POS. HashMicro POS merupakan perangkat lunak berplatform cloud yang dilengkapi dengan interface yang modern serta ramah konsumen sehingga sangat mudah dimengerti.

2. Soltius

Soltius lewat SAP Business One menawarkan pemecahan Penjualan yang cukup komplit. Tidak hanya industri besar, banyak industri berskala kecil dan menengah memakai Soltius. aplikasi Penjualan ini menawarkan sebagian fitur mulai dari manajemen omnichannel, mobile POS, manajemen reservasi, hingga manajemen resep buat bidang usaha restoran.

Kelebihan dari POS Solitus adalah metode pembayaran yang beraneka ragam. Aplikasi Penjualan ini mempermudah Kamu untuk menerima bermacam wujud pembayaran tidak hanya debit dan kartu kredit, seperti e- cash atau e- money.

3. MOKA

MOKA POS sudah cukup terkenal di kalangan bidang usaha retail dan restoran di Indonesia. Sama seperti EQUIP serta Soltius, MOKA POS juga menawarkan beberapa fitur yang mempermudah bidang usaha mengelola bisnis Penjualan. Beberapa fitur andalannya ialah:

– Manajemen Promo, kamu dapat membuat program Penjualan barang dengan promo dan memastikan periode aktifnya melalui back office.

– Sistem manajemen Inventaris, kamu bisa mengecek ketersediaan inventaris Kamu dan melihat riwayat antaran Kamu ke supplier kapan pun Kamu mau. Kamu bisa dengan mudahnya memantau proses stock transfer, estimasi keinginan inventaris, sampai memaksimalkan pengelolaan stok di tiap lokasi dengan Inventory Management System dari HashMicro.

– Manajemen Staf, kamu bisa mengatur slot karyawan dan memastikan kewajiban untuk tiap- tiap karyawan dengan menggunakan 4 digit kode otorisasi.

4. Pawoon

Sama seperti MOKA, Pawoon juga terkenal di golongan bidang usaha retail dan restoran berskala kecil dan medium. Sistem POS Pawoon gampang Kamu gunakan. Dengan proses instalasi yang cepat, konsumen sudah dapat menggunakannya sebagai mesin kasa.

Sebagian keunggulan Pawoon ialah keringanan dalam mencetak struk serta mengirimnya melalui email. Sama seperti EQUIP, aplikasi Penjualan ini pula bisa dipakai dalam kondisi offline. Semua data bisnis tersembunyi secara aman serta akan tersinkronisasikan setelah sistem kembali tersambung dengan internet.

5. Olsera

Olsera ialah aplikasi Penjualan yang murah dan fleksibel. Dengan membayar biaya langganan per bulan, konsumen bisa menikmati berbagai fitur andalannya. Aplikasi Penjualan ini digunakan oleh berbagai bidang usaha kecil dan menengah mulai dari restoran, kedai kopi, toko ritel, apotik, hingga food truck.

Buat bisnis ritel, sebagian fitur yang Olsera tawarkan meliputi manajemen inventaris, penghitungan biaya kirim, sinkronisasi data, manajemen pembayaran, manajemen transfer stok, serta CRM. Sedangkan buat bidang usaha makanan dan minuman( F&B), sebagian fitur yang ditawarkan mencakup manajemen meja, manajemen menu, manajemen pembayaran, dan Kitchen Display System.

 

Demikian informasi singkat dari kami mengenai 5 Aplikasi Penjualan Terbaik di Indonesia Paling Populer, semoga bisa membantu kalian dalam menemukan aplikasi penjualan barang terbaik. Semoga Bermanfaat