Membuat Peta Konsep

5 Aplikasi Teratas Untuk Membuat Peta Konsep Terpopuler

 

Membuat Peta Konsep – Penggunaan ponsel pintar telah meningkat secara dramatis dibanding dengan pc tradisional dalam beberapa tahun terakhir, walaupun ia harus menanggung pandemi coronavirus untuk menunjukkan kalau pc tidak akan pernah bisa digantikan oleh ponsel pintar. Saat itu, penjualan pc serta tablet melonjak karena pemasaran ponsel pintar turun.

Meninggalkan ini kecil selain detail, ini adalah salah satu alasan kenapa developer tidak berhenti bertaruh pada ekosistem seluler, jadi aplikasi Peta psikologis salah satu yang paling banyak. Bahkan, aplikasi mind mapping muncul hampir tiap hari di Google Play Store.

 

Aplikasi pemetaan pikiran terbaik untuk Android

1. Mind Map

Kita mengawali kumpulan ini dengan aplikasi yang sangat berbeda dari yang biasa kita maanfaatkan, sebab memungkinkan kita untuk mengoptimalkan program Augmented Reality( ARCore) Google untuk buat Peta pikiran hamparan 3D pada gambar diam ataupun bergerak.

Tipe free dari Mind Map memungkinkan kita untuk menyertakan file, meningkatkan hyperlink, melampirkan file dari layanan penyimpanan, memutar video serta audio, memperluas dan mengecilkan bagian… Jika kita mau meningkatkan jumlah root yang tidak terbatas, hyperlink yang tidak terbatas, pergerakan node dan lebih banyak lagi, kita wajib melalui kotak itu.

Seperti yang sudah saya komentari di paragraf sebelumnya, Mind Map ada buat Kamu download secara free, tipe yang melibatkan iklan dan pembelian dalam aplikasi buat menghapus iklan serta membuka kunci akses ke seluruh fungsi yang ditawarkan oleh aplikasi.

2. mindomo

Mindomo adalah aplikasi pemetaan pikiran yang ada buat pc yang juga mempunyai versi buat Android. Ini mempunyai desain dan fitur hebat yang memungkinkan konsumen untuk merasakan kekuatan tipe desktop di telapak tangan mereka.

Ini mempunyai berbagai pilihan seperti template, sinkronisasi server dan fungsi ekspor file, bekerja bahkan tanpa konektivitas internet, termasuk fitur kerja sama online yang memungkinkan konsumen untuk berbagi Peta pikiran mereka dengan orang lain dan mengeditnya secara berbarengan.

Mindomo merupakan aplikasi yang kita bisa download sepenuhnya free Lewat Play Store, itu tidak memiliki iklan ataupun pembelian dalam aplikasi dan membutuhkan Android 6. 0 ataupun yang lebih baru.

3. GitMind

GitMind adalah salah satu perlengkapan yang paling bermanfaat untuk konsumen Android karena konsumen dapat mulai melakukan proyek pemetaan pikiran mereka segera setelah menginstal aplikasi ini sejak Tidak wajib mencatat di aplikasi untuk bisa memakainya.

Walaupun gratis, tidak termasuk iklan yang mengganggu saat kita bekerja dengan aplikasi, yang sangat menyejukkan untuk banyak orang dengan sumber energi ekonomi yang lebih sedikit. Tidak hanya itu, ini mencakup sejumlah besar templat, templat yang akan membantu dalam pekerjaan membuat Peta pikiran kita dengan cepat serta mudah.

Ketika tiba untuk memberikan Peta pikiran kita dengan orang lain, kita bisa melakukannya lewat URL, yang bisa diakses dari browser apa juga. GitMind ada buat Kamu download secara gratisItu tidak memiliki iklan namun tidak ada jenis pembelian dalam aplikasi.

4. Coogle

Coogle adalah salah satu platform untuk membuat Peta pikiran yang ada di pc yang juga ada dalam bentuk aplikasi Android, yang membolehkan kita lanjutkan Peta pikiran kita di mana saja

Menyediakan bermacam fitur, seperti kerja sama waktu nyata, dukungan penjualan, serta template gratis. Tidak hanya itu, ini membolehkan kita untuk segera memberikan pekerjaan kita lewat URL yang dapat diakses dari browser apa pun.

Sebab fitur- fiturnya yang luar biasa, kita bisa mengatakan kalau ini adalah salah satu aplikasi pemetaan pikiran terbaik untuk Android, aplikasi yang kita bisa download secara gratis, tidak memiliki iklan ataupun pembelian dalam aplikasi dan memerlukan Android 6. 0 ataupun yang lebih baru.

5. miMind

miMind menawarkan pada kita, di antara fitur- fitur lainnya, impor penyimpanan cloud, simpan otomatis saat keluar, untuk salinan cadangan file Kamu di berbagai layanan penyimpanan cloud seperti Google Drive serta Dropbox selain menawarkan banyak template free pada kita.

Tidak memiliki iklan yang mengusik dan tidak memerlukan registrasi di aplikasi untuk memakainya. Kita bisa mengatakan kalau ini adalah aplikasi Peta pikiran yang amat fungsional dan bermanfaat untuk Android tanpa takut salah.

miMind ada buat Kamu unduh secara gratisItu tidak termasuk iklan namun jika Kamu membeli dalam aplikasi untuk membuka kunci akses ke semua fungsi yang ditawarkannya pada kami. Versi minimal Android yang kompatibel dengan aplikasi ini adalah Android 5. 0.

 

Demikian beberapa saran dari kami mengenai 5 Aplikasi Teratas Untuk Membuat Peta Konsep Terpopuler, dengan beberapa saran dari kami dari kami semoga bisa membantu kalian yaaa. Terima Kasih