aplikasi transfer uang

6 Aplikasi Transfer Uang Tanpa Biaya Admin Paling Populer

Aplikasi Transfer Uang Tanpa Biaya Admin – Ada apa saja, ya? Sebagaimana yang sudah kita ketahui kalau dalam dunia perbankan ada beragam tipe layanan bisnis seperti setor tunai, penarikan duit, transfer serta serupanya. Seluruh bisnis itu sampai saat ini masih banyak digunakan oleh masyarakat. Tetapi, ada salah satu layanan bank yang paling sering digunakan pada kehidupan sehari- hari yaitu transfer. Fitur transfer memudahkan masyarakat untuk mengirim beberapa uang dengan aman, cepat, dan efisien.

Aplikasi Transfer Uang Terpopuler Dan Aman

Ada pengganti untuk kalian yang sering melakukan transfer uang antar bank, namun khawatir kena biaya admin? Tenang, tidak perlu risau. Maanfaatkan saja aplikasi transfer uang secara online! Kalian hanya cukup menggunakan sebagian aplikasi transfer uang antar bank di ponsel pintar yang kalian punya. Aplikasinya pun gratis serta mudah dimengerti untuk pemula, loh. Berikut ini adalah sebagian aplikasi yang bisa kalian maanfaatkan.

 

1. Flip

 

Jumlah konsumen aplikasi Flip kian bertambah bersamaan dengan keseluruhan fitur dan keringanan yang ditawarkan. Flip telah diunduh lebih dari 5 juta kali dengan keterangan yang amat baik di Play Store. Apalagi, bintangnya hingga 4, 8. Hal ini wajar karena melalui Flip kalian bisa mengirim uang ke hampir semua bank di Indonesia. Dengan Flip, kalian bisa mentransfer antar bank tanpa biaya admin. Hampir semua bank mulai dari BSI, BCA, BNI, Mandiri, BRI, Jenius, sampai bank- bank syariah bisa melakukan transfer lewat aplikasi ini. Nantinya kalian akan memperoleh bukti transfer berupa link. Nah, bukti inilah yang dapat kalian kirimkan ke kontak penerima secara langsung. Sayangnya, Flip punya satu kekurangan, ialah tak beroperasi selama 24 jam.

2. Payfazz

 

Aplikasi berikutnya yang Vocasia rekomendasikan buat kalian adalah Payfazz. Ia dapat kalian jadikan pilihan untuk transfer uang antar bank secara gratis jika mendapatkan promo. Tidak hanya bisa mengirim uang, kalian juga bisa melakukan bermacam bisnis seperti top up GoPay, OVO, mengisi saldo pulsa, sampai membayar tagihan listrik. Hal yang sangat menarik dari aplikasi ini adalah kalian bisa jadi agen dan memanfaatkannya untuk menambah cuan. Limit transfer yang disediakan oleh PayFazz maksimal Rp 1. 000. 000.

3. DANA

 

Berikutnya merupakan dompet digital( e- wallet) yang sangat nyaman, gampang dipakai, fiturnya lengkap, dan amat terpercaya. Aplikasi kirim uang online ini gratis dan bisa diunduh langsung lewat Playstore serta Apps store. Tidak hanya itu, DANA juga mempunyai banyak promo serta voucher yang diberikan secara khusus untuk konsumen setianya. Konsumen bisa melakukan transfer ke sesama konsumen dengan cuma- cuma alias free. Kalian bisa melakukan 10 kali transfer gratis ke bank lain tiap bulannya.

4. OVO

 

Rekomendasi keempat yaitu ada OVO. Ia amat andal untuk dijadikan sebagai aplikasi transfer uang antar bank. Aplikasi ini sangat sangat terkenal di Indonesia. Kalian hanya dikenakan biaya admin sebesar Rp 2. 500 saja untuk melakukan transfer uang. Selebihnya, OVO juga tersambung langsung dengan aplikasi Grab yang membuat aplikasi ini makin diketahui oleh semua golongan masyarakat. Jadi, jika kalian sering mengenakan layanan ojek online ini, menginstal OVO akan mempermudah segala hal. Aplikasi ini juga meresmikan poin yang bisa ditukarkan dengan promo menarik yang lain bila sudah terkumpul.

5. LinkAja

 

Transfer, tarik tunai, atau membayar menggunakan kode, seluruhnya bisa dicoba dengan mudah serta efisien lewat LinkAja. Supaya tidak terkena biaya admin ketika men-transfer uang, LinkAja memberlakukan nominal transfer minimal sebesar Rp 10. 000. Apabila ingin mengakses semua fitur komplit pada aplikasi ini, kalian bisa meng- upgrade ke versi premium.

6. Transfez

 

Aplikasi transfer uang ini bisa memfasilitasi tidak cuma sesama rekening bank, tetapi juga dapat mengirim uang antar negara, loh. Keren, kan? Transfez telah tersebar di lebih dari 47 negara. Biaya yang ditawarkan juga relatif ekonomis. Tidak hanya untuk memindahkan uang saja, Transfez juga menyediakan layanan pembelian, pembayaran tagihan, dan yang lain. Sampai detik ini, Aplikasi dari PT Indo Koala Remittance sudah diunduh sebanyak 10k konsumen Android dan lebih dari 5k konsumen iOS.

7. OY! Indonesia

 

OY! Indonesia sudah beroperasi semenjak tahun 2016 dan merupakan produk layanan sektor essensial lokal. Meski keberadaannya masih asing didengar oleh banyak orang, aplikasi ini menawarkan layanan transfer antar bank tanpa biaya admin, loh! Tidak hanya itu, konsumen juga bisa menghubungkan akun bank miliknya ke aplikasi. Ia pula bisa digunakan untuk melaksanakan top up ke e- wallet semacam GoPay, OVO, dengan fitur Paytren.

8. Netzme

 

Aplikasi transfer uang berikutnya bernama Netzme. Ia telah memperoleh izin dari BI ataupun OJK. Alhasil, semua transaksi keuangannya aman nyaman. Untuk batas maksimal bertransaksi adalah sebesar Rp 5. 000. 000. Cukup banyak dan menguntungkan, bukan? Tidak hanya itu, keunggulan lain yang dipunyanya adalah transfer antar bank sudah pasti gratis biaya admin.

 

Nah, itulah deretan bermacam aplikasi transfer uang gratis yang bisa kalian gunakan. Pastikan memilihnya sesuai dengan kebutuhanmu, Mudah- mudahan Bermanfaat