Aplikasi Desain Grafis Komputer

7 Aplikasi Desain Grafis Komputer Terbaik dan Populer

Aplikasi Desain Grafis Komputer-Sedang mencari aplikasi Desain Grafis Komputer terbaik dan free? Kali ini mimin sudah mempersiapkan rekomendasi aplikasinya yang dapat kalian pilih. Kalian bisa menggunakan aplikasi itu untuk bermacam kebutuhan, mulai dari membuat Desain logo, spanduk, poster, dan kebutuhan yang lain. Dengan menDesain sendiri, kalian pum tidak perlu lagi membutuhkan jasa seorang Desainer grafis profesional. Tidak hanya lebih hemat, kalian juga bisa sembari belajar menDesain, siapa tahu esok dapat jadi Desainer pro.

Nah, untuk kalian yang membutuhkan aplikasi Desain Grafis, silakan seleksi salah satu dari sebagian aplikasi di dasar ini.

Catatan Aplikasi Desain Grafis Komputer Terbaik

1. Canva

Tidak hanya bisa digunakan di Android dan iOS, Canva juga dapat dipakai di Komputer atau laptop. Aplikasi ini sangat popiler sebagai aplikasi Desain Grafis yang efisien dan gampang dipakai, apalagi oleh mereka yang masih pendatang baru sekalipun.

Di dalamnya ada bermacam template Desain yang dapat kamu pilih untuk di- edit, alhasil konsumen tidak perlu menDesain dari awal. Lebih menghemat waktu serta efisien pastinya. Kalian bisa menDesain logo, poster, kartu undangan, presentasi, sampai untuk konten media sosial. Tools editing lukisan yang ada di Canva juga komplit, mulai dari menambahkan filter, bacaan, efek, bingkai, memotong, mengubah ukuran, dan masih banyak yang lainnya.

2. Adobe Photoshop

Untuk para Desainer grafis di bermacam negara, nyatanya sudah tidak asing lagi dengan Adobe Photoshop. Alasannya, aplikasi ini seakan harus dimiliki oleh mereka untuk menDesain bermacam hal dengan hasil yang keren.

Fitur yang ada di aplikasi besutan Adobe ini amat lengkap, sehingga semakin memudahkan konsumen dalam cara menDesain misalnya banner, logo, slogan, dan lain- lain. Tertarik untuk memakainya?

3. CorelDraw

CorelDraw juga jadi aplikasi yang harus dipunyai oleh kamu. Aplikasi ini bermanfaat untuk mengolah gambar berplatform vektor. Oleh sebab itu, CorelDraw sering dipakai untuk mensupport pekerjaan dalam bidang pengumuman atau percetakan yang membutuhkan visualisasi.

Di antara lain seperti membuat banner, poster, logo, spanduk, dan Desain- Desain yang lain. Aplikasi ini cukup difavoritkan sebab cukup gampang dipahami serta menyediakan seabrek fitur terbaik.

4. Adobe Illustrator

Tidak jauh berlainan dengan CorelDraw, Adobe Illustrator juga dapat diharapkan untuk mengola gambar berjenis vektor, misalnya Desain baju, animasi, spanduk, logo perusahaan, serta yang lain. Aplikasi besuran Adobe ini banyak dipakai oleh para konsumennya dalam hal Desain Grafis. Untuk itu, kalian bisa banget mencoba aplikasi ini untuk membuat vektor.

5. Inkscape

Jika sebagian aplikasi yang diulas sebelumnya masih belum ada yang sesuai, kalian bisa coba memakai aplikasi berikutnya, ialah Inkscape. Aplikasi ini sangat sesuai digunakan untuk kalian yang membutuhkan aplikasi ringan dan gratis. Ketika memandang dari segi fungsinya, aplikasi ini bisa digolongkan seperti CorelDraw, Adobe Illustrator, dan aplikasi- aplikasi berplatform olah digital vektor yang lain.

Menariknya, Inkscape bisa dipakai secara gratis dan konsumen tidak perlu mengeluarkan biaya apapun. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga tergolong ringan sehingga dapat digunakan pada komputer- komputer lawas yang spesifikasinya kecil.

6. Adobe InDesign

Aplikasi Desain Grafis gratis di Komputer berikutnya ada Adobe InDesign. Kalian bisa memercayakan aplkasi ini dalam menDesain buku, majalah, company profile, poster koran, dan masih banyak yang yang lain lagi. Dapat dibilang Adobe InDesign merupakan aplikasi Desain terbaik jika berhubungan dengan Desain layout. Untuk yang masih pendatang baru, aplikasi ini cukup gampang untuk dipakai apalagi saat ini banyak panduan dan bimbingan penggunaannya.

7. Xara Designer

Xara Designer didesain spesial untuk membantu para konsumennya dalam membuat Desain logo, poster, brosur, undangan, sampai grafis website. Lengkap banget, kan? Kerennya lagi, aplikasi Desain Grafis ini mempunyai banyak template yang bisa dipakai oleh para konsumennya untuk membuat Desain Grafis dalam waktu pendek. Untuk itu, Xara Designer termasuk ke dalam aplikasi yang recommended banget kamu maanfaatkan.

 

Nah, Begitu saran dari kita mengenai Aplikasi Desain Grafis Komputer Terbaik dan Banyak Digunakan, yang dapat kamu manfaatkan untuk kebutuhan Desain Grafis. Mudah- mudahan Bermanfaat