Aplikasi Kreator Komik Android

6 Aplikasi Kreator Komik Android Sesuai untuk Pemula

Kreator Komik Android-Komik mungkin ialah salah satu karya yang sering dibuat oleh kalian yang mempunyai kegemaran menggambar. Pembuatan Komik digital seringkali berhubungan dengan Komikus yang memakai Personal Computer( Komputer) dengan pena tablet yang jika kita teliti memerlukan anggaran yang cukup besar. Harga pasaran dari pena tablet dengan mutu bagus adalah kurang lebih Rp500. 000,-.

Meski begitu, dewasa ini, Komik bisa dibuat lewat HP khususnya Android loh. Ada beberapa aplikasi powerful yang bisa kalian maanfaatkan untuk mensupport kegiatan melukis kalian, pada khususnya membuat Komik. Tidak jarang, aplikasi ini digunakan juga loh oleh artist yang telah amat profesional di dunia menggambar Komik digital.

Selanjutnya ini adalah aplikasi- aplikasi kreator Komik Android terbaik yang akan sangat sesuai bagi pemula

1. Ibis Paint X

AplikasiIbis Paint X merupakan aplikasi kreator Komik di Android terbaik dan terlaris yang bisa kalian coba. Ibis Paint X ini sangat terkenal akan kemudahan penggunaannya. Aplikasi yang telah diunduh oleh lebih dari 100 juta kali ini menghadirkan fitur- fitur yang akan memudahkan Komikus maupun ilustrator dalam berkreasi dan membuat Komik.

Fitur yang ditawarkan oleh Ibis Paint X di antara lain adalah kuas( brush) yang sangat beraneka ragam, aset background free, keringanan memberikan panel, serta lain sebagainya.

2. MediBang Paint

Perangkat lunak kreator Komik di Android terbaik yang lain adalah MediBang Paint. MediBang Paint memperkenalkan banyak sekali brush dan peninggalan gratis yang bisa kalian manfaatkan untuk mempercantik hasil buatan Komik dan coretan kalian. Aplikasi MediBang Paint ini sudah diunduh oleh lebih dari 10 juta konsumen dan jadi salah satu aplikasi untuk melukis dan membuat Komik yang banyak digunakan oleh profesional.

3. Sketchbook

Aplikasi Sketchbook merupakan perangkat lunak kreator Komik terbaik selanjutnya. Sketchbook menawarkan interface yang bersih dan simpel agar konsumennya bisa fokus berkarya. Fitur yang ditawarkan oleh Sketchbook di antara lain merupakan brush ataupun kuas yang sangat mudah buat dikustomisasi. Selain itu, Sketchbook juga menawarkan ruler dan grid sehingga membantu konsumen untuk melukis dengan presisi yang tinggi.

4. ArtFlow

Perangkat lunak kreator Komik terbaik lain yang bisa kalian coba adalah ArtFlow. ArtFlow menghadirkan berbagai macam fitur yang bisa mempercantik hasil lukisan kalian. Aplikasi yang sudah diunduh oleh 1 juta konsumen ini mempunyai efek dan brush yang banyak dan hampir semuanya ciamik.

ArtFlow juga membagikan fungsi menarik ialah palm rejection, di mana konsumen tidak akan melakukan zooming- in secara seketika karena pergelangan tangan yang menyentuh layar. Meski begitu, ArtFlow ini membagikan batasan akan jumlah layer yang bisa diakses dengan gratis. Sayang sekali jika konsumen sudah membuat sebagian layer, konsumen wajib melakukan proses pembayaran untuk menaikkan layer.

5. MangaName

Aplikasi MangaName merupakan aplikasi dengan developer yang sama dengan aplikasi MediBang Paint, ialah MediBang Inc. Aplikasi ini menawarkan aplikasi ringan yang tertuju untuk membuat draft Komik. Sesuai dengan namanya, name merupakan istilah Bahasa Jepang dari draft storyboard manga, sehingga fokus utama dari aplikasi ini adalah agar konsumen bisa menyetor ide Komik kapan saja di mana saja.

6. Comic Strip It

Berbeda dengan aplikasi- aplikasi sebelumnya, Comic Baris It ialah aplikasi kreator Komik dengan gambar atau foto dari galeri. Konsumen juga bisa membuat Komik dari lukisan yang diambil secara otomatis lewat kamera handphone. Aplikasi ini membolehkan konsumen untuk meningkatkan bubble text dan efek Komik sehingga Komik jadi lebih menarik.

 

Nah, itu tadi merupakan berbagai aplikasi kreator Komik untuk Android terbaik dan sesuai untuk pendatang baru dalam bidang melukis. Adakah aplikasi kreator Komik yang ingin langsung kalian coba? Mudah- mudahan Bermanfaat