Aplikasi Penghapus Watermark

7 Aplikasi Penghapus Watermark Android Terbaik Saat Ini

 

Aplikasi Penghapus Watermark-Watermark adalah sebuah tanda yang bisa berupa teks, logo, atau pola yang dimasukkan pada sebuah karya untuk menunjukkan kepemilikan dari karya itu. Kalian tentu pernah melihatnya. Saat kalian menonton video YouTuber terkenal, kalian bisa melihat logo ataupun nama mereka di videonya. Ataupun mungkin kalian melihatnya di foto- foto atau gambar online.

Ingin menghilangkan watermark pada foto? Tidak perlu edit dengan pc maanfaatkan saja aplikasi penghilang watermark android ini. Ketika Kamu mendownload gambar ataupun mengedit gambar sering timbul watermark bukan? Untuk menghilangkan watermark pada gambar dapat dilakukan dengan menggunakan aplikasi penghilang watermark android.

Berikut ini 7 saran aplikasi yang bisa Kamu maanfaatkan untuk menghilangkan watermark pada gambar:

 

1. Unwanted Object Remover

Aplikasi untuk menghilangkan watermark yang recommended adalah Unwanted Object Remover. Dengan memakai aplikasi ini Kamu bisa menghilangkan subjek pada foto termasuk watermark.

Cara menghilangkan watermark online dengan menggunakan aplikasi ini juga gampang, Kamu bisa menggunakan fitur stamp remover. Aplikasi keluaran Pixel Retouch ini juga dapat menghapus objek yang Kamu kira mengusik pada foto. Konsumen android bisa mengunduh dan memakai aplikasi ini secara free.

2. Watermark Manager

Kamu ingin menghapus watermark pada foto dan menggantinya dengan watermark baru? Aplikasi Watermark Manager bisa Kamu maanfaatkan untuk melakukannya. Tidak cuma menghilangkan watermark pada foto, dengan aplikasi ini Kamu bisa menghilangkan watermark pada video. Aplikasi ini juga ada gratis dan bisa dipakai dengan mudah sebab tersedia dalam bahasa Indonesia.

3. Remove Unwanted Object

Cara menghilangkan watermark foto juga dapat menggunakan aplikasi Remove Unwanted Object dari BG Studio. Aplikasi ini bisa menghapus watermark dan juga object yang tidak di idamkan pada foto.

Bentuk dari aplikasi ini sangat simpel sehingga gampang untuk digunakan oleh siapa saja. Tidak cuma watermark, Kamu juga dapat menghapus noda ataupun jerawat pada foto menggunakan aplikasi ini. Tulisan dan stiker yang tidak diinginkan juga dapat dihapus dengan aplikasi ini.

4. Remove Objects

Aplikasi untuk menghilangkan watermark keluaran Comics Sticker ini sudah dilengkapi dengan fitur menghapus watermark secara otomatis. Untuk menghilangkan watermark pada foto Kamu bisa memakai fitur touch eraser. Dengan fitur ini Kamu hanya perlu memilah object yang akan dihapus. Aplikasi ini juga telah dilengkapi dengan efek HDR yang akan membuat foto terlihat lebih jelas. Kamu juga dapat mempercantik foto dengan menggunakan filter yang lain yang ada di aplikasi ini.

5. Photo Editor Remove Object

Aplikasi penghilang watermark gratis yang berikutnya adalah Photo Editor Remove Object yang dikembangkan Native Inc. Dengan aplikasi ini Kamu dapat menghilangkan watermark sekaligus menghilangkan objek pada gambar yang tidak diinginkan.

Untuk menghapus watermark serta object yang lain Kamu bisa memakai fitur magic eraser. Kamu juga bisa memakai fitur find remover dan quick eraser buat menghilangkan object lebih cepat. Dalam aplikasi ini juga telah dilengkapi dengan fitur untuk membuat wajah menjadi lebih mulus.

6. Remove Object From Photo

Menghapus watermark dengan HP android juga dapat dicoba dengan menggunakan aplikasi Remove Object From Photo. Tidak hanya watermark saja, Kamu juga dapat menghapus objek yang lain dengan aplikasi ini. Fitur menarik yang lain dari aplikasi ini adalah fitur touch yang bisa memindahkan objek sesuai dengan kemauan Kamu. Ada juga filter menarik seperti tone warna yang bisa membuat foto Kamu semakin keren.

7. Unwanted Object Remover

Developer Flip Soft juga meningkatkan aplikasi buat menghapus watermark yaitu Unwanted Object Remover. Aplikasi yang ada free buat android ini dapat menghilangkan watermark sekalian object yang tidak diinginkan pada gambar.

Fitur yang lain yang bisa Kamu maanfaatkan dalam aplikasi ini adalah filter untuk mencerahkan wajah. Kamu bisa menghilangkan jerawat dan object mengusik yang lain dengan aplikasi ini. Dari ketujuh aplikasi penghilang watermark android diatas amat recommended. Kamu bisa memperoleh aplikasinya secara free dan cara penggunaannya juga gampang.

 

Nah itu tadi uraian dari kami mengenai 7 Aplikasi Penghapus Watermark Android Terbaik Saat Ini, dengan beberapa saran aplikasi yang sudah kami berikan sekarang kalian sudah tidak bingung lagi jika menjumpai watermark tinggal gunakan salah satu aplikasi di atas saja. Semoga Bermanfaat