Aplikasi Edit Foto

Aplikasi Edit Foto Jadi Video Musik Paling Populer

Aplikasi Edit Foto Jadi Video Musik-Salah satu metode membuat akun sosial media kalian jadi semakin menarik adalah dengan unggah foto yang bisa Bergerak seperti video, termasuk menambakan musik dan filter di dalamnya.

Nah kalian juga dapat mengganti foto jadi video dengan suatu aplikasi. Dan menggunakan aplikasi edit foto kalian juga dapat menambahkan musik supaya hasil video lebih bagus.

Yang menarik, kekarang kalian bisa melakukannya di hp karena dianggap lebih efisien dibanding memakai program khusus di laptop.

Sebagian aplikasi edit foto jadi video musik yang ada di Google Play Store akan mempermudah kalian buat melakukannya. Tidak hanya lebih mudah, memakai aplikasi- aplikasi itu juga dapat dilakukan dimana saja.

Berikut ini daftar aplikasi edit foto jadi video musik yang dapat kalian maanfaatkan di hp Android:

 

1. Vimage

 

Kelebihan dari aplikasi Vimage adalah bisa membuat video- video dengan kualitas sinematik dan estetik, alhasil aplikasi ini sangat terkenal dikalangan penggemar seni visual, sebab bisa membuat video yang istimewa dan lain dari biasanya.

Sebagian kelebihan lain dari aplikasi ini antara lain membuat grafis dan video 3D, live wallpaper, sampai meningkatkan efek visual seperti video profesional. Motion photo yang ditawarkan oleh Vimage dijamin beda dari yang lain.

 

2. PicMotion

 

PicMotion besutan Smart App Innovation adalah salah satu aplikasi edit foto serta video pakai musik favorit para konsumen handphone Android. Seperti aplikasi- aplikasi editing sebelumnya, PicMotion menawarkan kemudahan.

Termasuk dalam menata foto untuk dijadikan video sederhana. Kalian juga dapat menyelipkan berbagai efek transisi supaya nampak menarik dengan antarmuka simpel untuk konsumen pemula.

Alhasil tidak kesulitan saat mengidentifikasi cara kerja dan fitur PicMotion. Termasuk antara lain memasukkan lagu atau instrumental sebagai latar belakang yang sedang digandrungi konsumen media sosial.

Kalian juga dapat membagikan atau unggah video ke program lain seperti Facebook, Instagram, Youtube, maupun Tumblr.

 

3. PicsArt Photo Editor

 

PicsArt merupakan aplikasi edit foto yang lengkap, cocok dengan jargon mereka,” All in one editor”, alhasil kalian bisa memakai aplikasi ini untuk mengganti foto jadi video yang keren serta kalian juga dapat dengan bangga membagikannya di sosial media.

Kalian bahkan bisa membuat foto kolase dalam bentuk video, kemudian menambahkan berbagai efek serta filter yang ada. Kalian bisa membuat filter sendiri, atau memakai penapis yang sudah ada.

Sebagian efek yang ditawarkan oleh aplikasi PicsArt juga sangat banyak. Kalian bisa mengganti warna rambut, warna mata, hingga mengias wajah dengan makeup digital.

 

4. Pixgram

 

Dikembangkan Swiitt Computing, Pixgram bakal membantu kalian menyusun foto yang nantinya diperlihatkan dalam format slideshow. Sejumlah fitur editing pun disiapkan supaya kalian dapat memilah foto atau lukisan.

Jadi kalian tak perlu lagi mengunduh aplikasi edit foto ada lagunya yang lain. Bukan hanya lagu, Pixgram membolehkan video yang kalian buat memperlihatkan lirik. Kelebihan ini yang membuat aplikasi itu dengan cepat mendapatkan penggemar.

Begitu selesai menyunting serta menaruh video di Pixgram, kalian dapat langsung membagikannya ke media sosial seperti Twitter, Facebook, hingga Whatsapp.

 

5. VivaVideo

 

Kurang komplit rasanya membahas aplikasi edit foto dan film tanpa memasukkan VivaVideo. Aplikasi yang dipegang QiVideo dan Video Maker App ini sanggup mengolah foto- foto yang kalian masukkan jadi seperti video profesional.

Untuk membuat video pada aplikasi edit foto terbaik ini, konten yang dipilih bisa berawal dari koleksi di Galeri maupun direkam langsung melalui kamera. Di sini, kalian dapat memakai tema, jenis huruf, dan bagian lain yang tak ada di tipe gratis.

VivaVideo juga tetap memperbarui fitur, alhasil kalian dapat menambahkan bagian lain semacam teks, efek transisi, lagu, sticker, filter, serta lain sebagainya. Kalian yang tidak ingin tersendat iklan dan menginginkan fitur lengkap dapat membeli versi pro VivaVideo.

 

Penutup

 

Semua aplikasi di atas tersedia buat handphone berplatform Android, ada pula yang cocok dengan iOS buat kalian yang memakai produk Apple.

Itulah saran aplikasi edit foto jadi video musik yang dapat kalian coba dan maanfaatkan sesuai keinginan. Mudah- mudahan kalian bisa menciptakan bermacam video mengesankan melalui kumpulan foto. Mudah- mudahan Bermanfaat