Aplikasi Notifikasi LED

Aplikasi Notifikasi LED Android Terbaik

Aplikasi Notifikasi LED Android – Sebagian orang jenuh dengan tampilan handphone yang sama. Ada kalanya orang mau mempersonalisasi handphone- nya, salah satunya adalah Mengganti warna lampu LED notifikasi. Banyak sekali pencarian Google, Yahoo dan Bing mengenai Cara Mengganti Warna Lampu LED Android. Disini saya akan memberikan tutorial lengkap mengubah warna LED notifikasi di hp android.

Dulu, saat masih jaya, Blackberry memperkenalkan aplikasi untuk mengganti warna lampu LED notifikasi. Aku juga mantan konsumen Blackberry dan sudah bereksperimen dengan bermacam aplikasi untuk mengganti warna LED jadi merah, hijau, biru, putih, hitam, serta warna lain yang diinginkan.

Saat ini, raja dunia ponsel pintar adalah Android. Lebih dari 70% konsumen ponsel pintar di dunia memakai sistem pembedahan Korea Selatan ini. Tetapi tidak seluruh ponsel Android mempunyai fitur bawaan untuk mengganti warna lampu LED notifikasi.

Sebagian hp menyediakan fungsi built- in untuk mengganti warna lampu LED seperti Xiaomi, tetapi warna yang bisa ditukar masih terbatas dan tidak dapat disesuaikan dengan kemauan kita. Salah satu cara yang sangat pas dan efektif untuk mengganti warna lampu LED sesuai kemauan kita adalah dengan menggunakan Aplikasi Notifikasi LED Android pihak ketiga yang bisa diunduh lewat Google Play Store.

Aplikasi Notifikasi LED Android Terbaik 2022

 

1. Color Flashlight

Color Flashlight membolehkan konsumen Android untuk mengganti warna LED notifikasi jadi warna yang menarik. Kamu dapat mengganti warna LED sesuai kemauan Kalian. Tidak hanya itu, aplikasi ini tidak memakan banyak daya dari handphone karena ukurannya hanya 4. 3MB.

Sebab ukurannya yang kecil, Color Flashlight merupakan aplikasi terbaik untuk mengganti warna LED default sebab bisa dipakai serta diinstal di seluruh handphone android.

 

2. Flash Notification 2

Flash Notification 2 merupakan Aplikasi Notifikasi LED Android yang menawarkan manfaat tidak hanya dengan menyediakan fungsi untuk mengganti warna lampu LED notifikasi Android. Aplikasi ini juga menyediakan flash yang berbeda untuk tiap notifikasi di smartphone.

Jadi, Kamu tidak perlu bingung jika mau mengubah warna lampu LED di Whatsapp, Line, Facebook, Twitter, Instagram ataupun aplikasi mobile yang lain.

 

3. Light Flow

Aplikasi Notifikasi ini membolehkan kita untuk mengganti warna notifikasi Android yang mau kita tampilkan. Light Flow menawarkan aplikasi modifikasi LED notifikasi Android yang sangat komplit dengan berbagai macam warna yang bisa dipakai.

Tidak hanya mengatur warna notifikasi, aplikasi ini juga bisa mengatur suara serta getaran yang akan dihasilkan ketika ada pesan ataupun panggilan masuk. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fungsi Sleep Times.

 

4. Light Manager

Aplikasi Notifikasi Light Manager mempunyai 3 mode, yaitu Normal Mode, Alternating Mode, serta Screen Mode, yang memungkinkan Kamu untuk mengganti warna LED notifikasi dalam kondisi berbeda.

Mode normal dipakai untuk mengirim notifikasi meskipun banyak pesan yang diterima. Mode alternatif digunakan untuk menunjukkan notifikasi secara berulang berdasarkan chat yang masuk. Sedangkan mode layar digunakan untuk pemberitahuan layar ponsel Android.

 

5. Ultimate Flash Alerts

Aplikasi Notifikasi Ultimate Flash Alerts telah diunduh hingga 40. 000 orang. Aplikasi ini muncul untuk menjadi salah satu aplikasi pengganti warna lampu LED notifikasi Android terbaik yang bisa Kamu gunakan. Pasalnya, aplikasi ini menyediakan fungsi edit notifikasi buat pesan masuk, panggilan, dan media sosial yang lain.

Kita juga dapat mengatur intensitas cahaya, getaran dan ringtone jika terdapat notifikasi masuk memakai aplikasi ini. Jika handphone yang Kalian maanfaatkan adalah Xiaomi, Kamu bisa melihat tutorial yang dibagikan sebelumnya pada tautan yang tercantum di bawah ini.

 

Kesimpulan

 

Demikian ulasan mengenai Aplikasi Notifikasi LED Android. Aplikasi ini bisa bertugas dengan baik di seluruh handphone android semacam Xiaomi, Asus, OnePlus, Huawei Honor, Oppo, Vivo, Samsung, tetapi tidak dapat berjalan di iPhone sebab iPhone menggunakan iOS. Mudah- mudahan Berguna