Aplikasi Live Streaming

Aplikasi Live Streaming Paling Terkenal Dan Gratis

Aplikasi Live StreamingDi era modern yang dibantu dengan kecanggihan teknologi digital ini, masyarakat semakin gampang untuk memperoleh pekerjaan. Apalagi, tanpa harus pergi rumah, seorang dapat memperoleh uang dengan pekerjaan yang beragam.

Tipe pekerjaan yang didukung oleh kecanggihan teknologi digital cukup beraneka ragam. Profesi yang menggunakan media sosial atau platform digital yang lain adalah seperti freelancer, gamers, konten creator, pedagang, hingga pengajar.

Akhir- akhir ini timbul profesi baru yang lumayan mengasyikkan, khususnya untuk kawula muda. Hanya dengan memulai siaran langsung melalu beberapa aplikasi, kalian bisa memperoleh pundi- pundi rupiah dengan cepat. Profesi itu adalah live streamer.

Live streamer dapat melaksanakan tugasnya dengan baik cuma dengan bantuan aplikasi. Fakta yang terjadi di lapangan, tidak semua aplikasi live streaming bisa diakses dengan mudah serta menghasilkan uang.

Berikut adalah Aplikasi Live Streaming Sangat Terkenal Dan Gratis yang bisa dipakai oleh para pemula:

 

1. Bigo Live

Bigo Live adalah aplikasi live streaming yang sudah tidak asing di kuping masyarakat Indonesia. Produk keluaran negara Amerika ini dikenal sebagai aplikasi streaming no sensor yang tidak dianjurkan untuk anak di bawah umur.

Walaupun begitu, kalian tetap bisa membatasi dan memilih konten- konten alami yang lebih menarik. Para streamer akan memperoleh penghasilan dari koin para penonton yang bisa dicairkan melalui e- wallet.

 

2. TikTok

Nyatanya, TikTok juga bisa dipakai untuk melakukan live streaming. Lewat fitur live, pengguna bisa melaksanakan kegiatan jual beli maupun sekadar berbincang dengan para penonton. Produk yang berhasil dijual melalui live stream akan masuk dalam daftar pembelian dan bisa diproses secara langsung.

Tidak hanya mendapatkan uang dari hasil penjualan, kalian juga dapat memperoleh banyak koin dari gift penonton. Nantinya, koin itu dapat diuangkan.

 

3. Streamlabs

Streamlabs ialah salah satu aplikasi streaming terkenal di kalangan streamer. Di dalamnya ada fitur canggih yang membuat streamer dapat melaksanakan streaming pada berbagai aplikasi dalam waktu bersamaan. Alhasil, kalian bisa mengumpulkan banyak uang yang berasal dari masing- masing platform itu.

 

4. Tango

Aplikasi streaming satu ini kayaknya didedikasikan buat para chef serta pula para musisi. Asumsi itu bisa timbul karena Tango didesain dengan fitur komplit buat konten memasak, menyanyi, serta main nada.

5. YouNow

Jika diamati dari segi tampilan dan metode pengoperasian, YouNow nyaris serupa dengan aplikasi yang lain. Faktanya, aplikasi ini mempunyai kelebihan dari jumlah streamer yang bisa diperlihatkan. YouNow dapat menyediakan 3 streamer sekalian dalam satu frame yang sama.

 

6. Kitty Live Streaming

Seperti namanya, Kitty Live Streaming sangat menunjukkan bagian feminim seseorang wanita. Faktanya, anggapan itu selaras dengan praktiknya. Dalam praktiknya, aplikasi ini mempunyai penampilan dan fitur yang didesain sebaik mungkin untuk para wanita.

Selain itu, kelebihan lain yang dimilikinya adalah bisa menghubungkan 8 streamer sekaligus dalam satu waktu dan frame.

 

7. Twitch

Untuk para penggemar olahraga elektronik atau e- sport, aplikasi ini memang dikhusukan untukmu. Fitur- fitur yang ada di dalam Twitch amat sesuai dioperasikan oleh para streamers dengan genre game semacam PUBG serta MLBB.

 

Penutup

Nah, itulah beberapa Aplikasi Live Streaming Sangat Terkenal Dan Gratis. Dari sebagian aplikasi di atas, tentu mempunyai cara menghasilkan uang yang berbeda- beda. Namun, mayoritas mekanisme yang dipakai adalah mengandalkan gift dari para viewers.

Jika tertarik dengan jadi live stream profesional, kalian bisa membeli alat- alat stream untuk mendukung siaran langsungmu.

Untuk memperoleh banyak hadiah, kalian wajib melakukannya pada waktu terbaik atau prime time. Malam hari bisa jadi pilihan paling pas karena tidak termasuk jam kerja. Mudah- mudahan Bermanfaat