Aplikasi Penghasil Uang

Aplikasi Penghasil Uang Bisa Buat Tambahan Belanja

Aplikasi penghasil uang-saat ini marak diminati oleh para konsumen ponsel pintar.

Bagi kamu yang mau menghasilkan uang dengan metode yang mudah, pastinya wajib tahu aplikasi penghasil uang yang akan kita bahas ini.

Kamu hanya perlu menggunakan smartphone individu untuk menghasilkan uang dengan aplikasi itu.

Berikut 7 aplikasi penghasil uang yang dikutip dari YouTube:

1. Neo Bank

 

Neo bank merupakan aplikasi rekening tabungan yang dikeluarkan oleh BNC Digital Bank. Tidak hanya menabung, deposit dan transfer, aplikasi ini juga diklaim mampu menghasilkan uang melalui sebagian fitur menariknya, salah satunya cashback. Cashback diperoleh ketika pertama kali mendaftar aplikasi.

Tidak hanya itu, jika kalian sukses mengundang teman- temanmu menggunakan Neo Plus, kalian akan diberi komisi. Aplikasi bank digital Neo Bank ini legalitasnya jelas dan telah 10 juta kali di unduh serta menemukan 4, 3 bintang review.

2. Raiz

 

Raiz ialah aplikasi investasi Reksa Dana yang bisa menolong Kalian menabung dan berinvestasi dengan simpel dan terjangkau. Ini merupakan aplikasi investasi reksa dana yang legalitasnya telah disetujui OJK. Terdapat 500 ribu download dan 4, 5 bintang review.

Raiz awal kali berdiri di Australia dan saat ini beroperasi di 3 negara yaitu Australia, Indonesia serta Malaysia. Raiz Invest Australia telah terdaftar di Bursa Efek Australia serta ialah aplikasi pemodalan#1 di Australia yang telah meraih penghargaan“ Investment Innovator of the Year” tahun 2017 serta 2018.

3. Toprich

 

Ini salah satu aplikasi game yang luar biasa sebab gampang dan bisa menghasilkan uang. TopRich sesuai untuk Kamu penggemar game puzzle. Game ini mengasah kemampuanmu dalam berpikir. Ratingnya telah 4, 3 bintang serta 1 juta download.

4. Snack Video

 

Snack Video adalah aplikasi berplatform di Singapore yang dipandang sebagai pengganti TikTok. Induknya, Kuaishou Technology, merupakan industri perangkat lunak populer Cina yang dibantu oleh konglomerat internet Cina Tencent. Aplikasi ini telah menemukan 4, 6 bintang review serta 100 juta unduh.

5. Gamee

 

Aplikasi Gamee merupakan aplikasi game seluler gratis yang memungkinkan konsumen menghasilkan uang dengan memainkan video game gratis. Tidak terdapat pembelian dalam aplikasi, cuma game berhadiah melalui game aplikasi uang nyata.

Mainkan game kesukaan Kalian, putar Roda Keberhasilan undian, bersaing di papan peringkat tiket setiap hari untuk memenangkan uang tunai instan tiap hari. Aplikasi ini tidak ada matinya serta luar lazim.

6. Current

 

Ini salah satu aplikasi Penghasil Uang unik yang menghasilkan uang dengan mendengarkan musik. Kamu tidak bisa memilih lagunya tapi bisa memilih genrenya. Current Rewards mengklaim kalau Kalian dapat uang dengan mendengarkan musik lewat aplikasi mereka. Jadi ini seperti radio online dan telah 10 juta download, dan ratingnya 4, 5 bintang.

7. Bling Story

 

Aplikasi Bling Story adalah aplikasi penghasil duit. Konsumen diminta melakukan berbagai misi yang dapat diseleksi untuk mendapatkan koin. Tugas yang diberikan Bling Story bermacam- macam, mulai dari membaca artikel, mengisi kuisioner, check in harian hingga membagikan kode referral.

Aplikasi ini sudah di unduh 1 juta kali dan mendapat 4, 3 bintang review. Developernya adalah Indotoday.

 

 

Demikian saran dari kita tentang Aplikasi Penghasil Uang Bisa Buat Tambahan Belanja, Mudah- mudahan BERMANFAAT.