download aplikasi anti malware

Download Aplikasi Anti Malware Paling Populer

Segera lindungi smartphone Anda dari malware dan virus lainnya, download aplikasi anti malware ini sekarang untuk mencegah smartphone terinfeksi virus berbahaya. Malware sendiri adalah aplikasi dibuat untuk merusak, atau bahkan mencuri data dari smartphone Anda.

Hal ini tentu saja sangat berbahaya, apalagi malware berkamuflase menjadi aplikasi-aplikasi awalnya tidak mencurigakan. Target pencurian datanya antara lain informasi perangkat, nama kontak telepon, nomor telepon serta email.

Jangan khawatir, malware ini bisa dihentikan dengan beberapa cara selalu mengupdate aplikasi, periksa kembali izinnya jika perizinan tidak relevan dengan fungsi tersebut segeralah uninstall. Langkah selanjutnya adalah mengetahui aplikasi anti malware apa saja yang terbaik.

Wajib! Download Aplikasi Anti Malware Guna Melindungi HP Anda

Malware adalah aplikasi berbahaya bisa mencuri data dari smartphone Anda, berhati-hatilah dengan hal tersebut. Untuk membuat smartphone lebh aman adalah dengan download aplikasi antivirus dan malwarenya paling populer ini.

  1. Kaspersky Mobile Antivirus

Kaspersky mobile dapat di download secara gratis di play store atau app store. Berfungsi sebagai aplikasi antivirus memiliki keamanan sangat baik. Fitur – fitur dihadirkan dalam kaspersky adalah opsi pemindaian granular berfungsi mengatur opsi pemindaian sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Menyediakan berbagai alat tambahan seperti utilitas file shredder, data encryption, utilitas backup and restore, serta lainnya. Pengoperasiannya cukup mudah, menggunakan interface user friendly sehingga user tidak kebingungan dalam menggunakannya.

  1. Macfee Mobile Secuirity

Download aplikasi anti malware ini untuk memiliki fitur – fitur menarik seperti alarm anti maling, antivirus, proteksi privasi, lacak ponsel, pengunci aplikasi, backup and restore dan banyak lagi. Macfee adalah salah satu antivirus terbaik.

Dibuktikan dengan telah memperoleh penghargaan USA Silver Award tahun 2017 dan Certified Android Security Product tahun 2017. Macfee antivirus bekerja untuk memindai kode mencurigakan. Serta memberi alarm dan menghapusnya jika terdapat virus, malware serta ransomware secara real time.

  1. Google Play Protect

Setiap perangkat android sudah memiliki aplikasi anti malware bawaan google ini. google play protect dapat melindung devices dari virus, malware, serta lainnya. Fitur proteksi yang dihadirkan oleh google ini sudah bisa digunakan pada hampir semua smartphone.

  1. 360 Total Secuirity

Satu lagi rekomendasi antivirus yang harus Anda pasang di smartphone Anda. Aplikasi besutan Qihoo 360 yang berasal dari China ini memperkenal bahwa 360 total secuirity bukanlah antivirus tradisional.

App ini merupakan kombinasi dari alat pemeliharaan dan antivirus yang layak. Yang akan Anda dapatkan setelah memasangnya terlindung dari malware, phising, dan ransomware. Kelebihan lainnya adalah hadir dalam interface user friendly, pemindaian dilakukan efektif, dan perlindungan berbasis cloud.

  1. Avira Antivirus 2020

Antivirus App ringan dan andal, walaupun ringan semua fitur disediakan lengkap dan tidak sulit untuk menggunakannya. Avira dapat memblokir dan menghapus malware, virus, spyware dan ransomware 100%.

  1. ESET Mobile Secuirity

ESET mobile secirity memiliki tampilan sederhana sehingga dapat dengan mudah digunakan oleh user. Merupakan keluaran dari perusahaan ESET sudah berdiri sejak 1987 di Slovakia.

Fitur yang dimiliki oleh ESET Mobile Secuirity antara lain antivirus, anti phising, app lock, connected home, secuirity audit, dan secuirity report. Tingkat keamanannya juga sangat baik karena dapat tingkat akurasi pendeteksiannya tinggi.

Pasang aplikasi antivirus yang mencakup fitur lainnya seperti anti malware sebelum smarphone Anda dihinggapi virus dan merusak sistem. Oleh karena itu, wajib untuk download aplikasi anti malware guna melindungi smartphone berharga Anda.