Harga Iphone 11

Harga Iphone 11 dan Review Lengkap dari Spesifikasinya

Harga iphone 11 banyak ditanyakan orang-orang. Itu karena, ponsel ini sukses menarik minat pengguna ponsel dalam jumlah banyak. Ini terjadi bukan tanpa alasan. Walaupun sudah ada seri baru yang keluar, seri 11 ini masih tetap menjadi unggulan. Hal ini bisa dilihat dari spesifikasinya yang sangat unggul.

Selain itu, nama iphone sendiri terbilang sangat besar. Sebaik apapun smartphone android dibuat, sulit untuk menyaingi merek tersebut. bahkan, lambang apple di bagian belakang menjadi kebanggaan tersendiri bagi sebagian orang. Jika Anda menaruh minat dan ingin membelinya, pengetahuan tentang harga dan spesifikasi menjadi sangat penting.

Jangan sampai kecewa karena harga dan spesifikasinya tidak sesuai harapan. Sebenarnya, sangat kecil kemungkinan bagi seseorang untuk merasa kecewa ketika memakai ponsel ini. Namun bagi beberapa orang dengan ekspektasi tinggi, bisa saja kekecewaan didapat apabila observasi mengenai spesifikasi dan harga iphone 11 belum dilakukan.

Spesifikasinya Sangat Memuaskan Seorang Pengguna

Kemungkinan seseorang kecewa ketika memakai iphone 11 sangat kecil. Itu karena, spesifikasinya sangat unggul. Spesifikasi unggul ini bisa dilihat dari versi OS-nya. OS ponsel ini sudah mengusung IOS 13. Ini merupakan OS seri terbaru yang sangat unggul dari apple. CPU dan slot SIM nya juga tidak mengecewakan.

CPU nya adalah A13 Bionic chip dan slot SIM nya sudah mengusung Nano dan Dual Card. Baterainya sudah menggunakan baterai lithium. Dengan tipe tersebut, ketahanan yang dimilikinya sudah tidak perlu dipertanyakan. Dengan dilakukan pengisian daya selama 30 menit saja, baterai tersebut sudah bisa terisi sebanyak 50 persen.

Untuk mengetahui harga iphone 11, perlu diketahui dahulu seri memori internalnya. Itu karena, ponsel ini memiliki tiga tipe memori internal. Ketiga tipe tersebut antara lain 64, 128, dan 256 GB. Salah satu kekurangannya mungkin terletak pada tidak bisa digunakannya memori eksternal. Ini memang sudah jadi ciri khas dari IOS.

Layar dan Kameranya Juga Tidak Mengecewakan

Layarnya sendiri tidak akan mengecewakan ketika digunakan. Saat dipakai, tampilannya sangat nyaman dilihat. Itu karena, layarnya sudah menggunakan Liquid Retina HD Display. Ini membuat tampilan jernih akan didapat. Resolusinya sendiri mencapai 1792 x 828 pixel. Resolusi tersebut jelas tidak main-main.

Ukuran layarnya sendiri cukup lumayan. Ukurannya mencapai 6,1 inch. Dengan ukuran tersebut, seseorang akan puas menggunakannya namun tetap nyaman ketika digenggam karena tidak terlalu besar. Kelebihan lain dari ponsel ini terletak pada kameranya. Ponsel ini memiliki tiga buah kamera. Dua ditempatkan di belakang dan satu di depan.

Ketiga kamera tersebut memiliki resolusi sama yaitu 12 MP. Tentu, resolusi 12 MP tersebut sudah sesuai standar kamera keluaran apple. Semua orang juga pasti sadar bahwa kamera keluaran apple memiliki karakteristik tersendiri. Wifi dan hospot juga disediakan. Ini jelas akan meningkatkan pengalaman penggunaan internet.

Harganya Dapat Dikatakan Masih Standar

Harga iphone 11 sendiri sebenarnya dapat dikatakan masih standar. Namun, harganya jelas berbeda untuk pembelian online dan offline. Perbedaan tersebut tergantung besar memori penyimpanan yang dipilih. untuk jenis 64 GB, harganya 10,45 juta di market place. Sedangkan di toko offline, harganya berada pada kisaran 11,6 juta.

Jenis 128 GB tentu memiliki nilai lebih tinggi. Di toko online, harganya adalah 11 juta sedangkan di toko offline, harganya berada pada kisaran 12,5 juta. Jenis terakhir adalah seri 256 GB. Di toko online, harganya adalah 13 juta rupiah. sedangkan untuk pembelian offline, harganya adalah 14,6 juta.

Sebenarnya untuk seri 11 ini, ada juga seri 11 pro max. Tentu, spesifikasinya lebih unggul. Jika tidak puas dengan spesifikasi seri 11, pro max bisa dijadikan pilihan. Namun jika dilihat dari spesifikasi dan harga iphone 11, rasanya ini saja sudah cukup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *