Harga iphone 11 pro max

Harga Iphone 11 Pro Max dan Spesifikasi Lengkapnya

Harga iphone 11 pro max dapat dikatakan cukup murah. Itu karena, harga tersebut sebanding dengan spesifikasi yang dimilikinya. Hal ini sudah terbukti oleh beberapa penggunanya. Sebenarnya, pro max ini adalah seri pelengkap. Seri utamanya tentu adalah iphone 11. Ini memang sudah menjadi kebiasaan dari apple.

Mengeluarkan pro max sendiri dilakukan agar seseorang yang tidak puas dengan iphone 11 bisa mendapatkan spesifikasi lebih tinggi. Ketika ingin membeli seri ini, seseorang akan dihadapkan dengan beberapa pilihan warna. Apple mengeluarkan empat seri warna untuk ponsel ini. Empat seri tersebut antara lain hitam, putih, abu, dan merah muda.

Jika stok masih ada, Anda tentu bisa memilih warna tersebut sesuai keinginan. Sebelum mengetahui harga iphone 11 pro max, akan lebih lengkap jika mengetahui spesifikasi lengkapnya terlebih dahulu. Oleh sebab itu, mari mulai ulasan kali ini dari penjelasan lengkap mengenai spesifikasinya.

Spesifikasi Lengkap dari Seri Pro Max

Ketika membahas spesifikasi, hal pertama yang perlu dibahas tentu adalah OS nya. Ponsel ini sebenarnya sudah menggunakan versi terbaru dari apple. Itu karena, OS nya sudah mengusung IOS 13. Ini membuat berbagai aplikasi terbaru bisa digunakan. Selain itu, CPU nya juga tidak main-main.

Apple menerapkan A13 Bionic Chip pada ponsel ini. Ini merupakan CPU paling unggul yang dimiliki apple. Dengan keberadaan CPU tersebut, kinerjanya pasti maksimal. Memori Internalnya sendiri terdiri dari tiga pilihan. Ketiga pilihan tersebut antara lain 64 GB, 256 GB, dan 512 GB.

Harga iphone 11 pro max sendiri ditentukan oleh jenis memori internal yang dipilih. Semakin besar memori internalnya maka semakin tinggi juga harganya. Ponsel ini juga sudah menggunakan baterai lithium. Dengan penggunaan baterai lithium, kemungkinan terjadinya kerusakan menjadi semakin kecil. Selain itu, pengisian daya juga lebih cepat.

Keunggulan Seri ini Sangat Banyak

Keunggulan seri ini sebenarnya masih sangat banyak. Keunggulan pertama mungkin dapat dilihat dari ukuran layarnya. Ukuran layar ponsel ini terbilang cukup besar untuk iphone. Itu karena, ukuran layarnya sebesar 6,5 inch. Dengan ukuran layar tersebut, seseorang akan nyaman ketika melihat video dan bermain game.

Resolusinya juga sangat tinggi. Ponsel ini memiliki resolusi hingga 2688 x 1242 pixel dengan OLED Super retina XDR Display. Jenis layar tersebut akan memberikan pengalaman terbaik dalam menggunakan hp. Secara total, iphone 11 pro max sendiri memiliki empat buah kamera.

Satu ditempatkan di depan dan tiga ditempatkan di belakang. Ke-empat kamera tersebut memiliki resolusi sama. Ke-empatnya memiliki resolusi 12 MP. Dengan itu, hasil foto maupun video yang dibuat akan sangat memuaskan. Flash juga disediakan pada kamera belakang. Dengan itu, hasil kameranya bisa semakin baik.

Harga yang Ditawarkan Juga Cukup Bersaing

Walaupun sangat unggul dari segi spesifikasi, bukan berarti harga iphone 11 pro max sangat tinggi. Untuk standar iphone, harganya masih terbilang normal. Untuk seri 64 GB, Anda bisa mendapatkannya dengan harga 15,6 juta di toko online. Sedangkan di toko offline, harganya adalah 17,5 juta.

Perbedaan juga terlihat pada seri 256 dan 512 GB. Untuk 256 GB, harganya adalah 17,7 juta di toko online dan 19 juta di toko offline. Seri 512 GB memiliki harga paling tinggi. Seseorang perlu mengeluarkan 20,9 juta di toko online dan 20,3 juta di toko offline.

Sekarang, seri 12 dari iphone memang sudah keluar. Namun walaupun sudah ada seri terbaru, seri 11 ini masih terbilang nyaman ketika digunakan. Oleh sebab itu, bukan merupakan kesalahan jika masih menggunakannya. Lagi pula, spesifikasi dan harga iphone 11 pro max sangat cocok untuk kebanyakan orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

google-site-verification=HSiyrlZwDKdNGI5WVzf31ZDgs9qGyjonCdas8xvmQO8