Harga iphone 11 pro max di Indonesia

Harga Iphone 11 Pro Max di Indonesia dan Keunggulannya

Harga iphone 11 pro max di Indonesia banyak dicari. Alasan mencari harga sendiri berbeda-beda. Beberapa orang mencarinya karena memang ingin membeli. Namun beberapa yang lain mencarinya dengan alasan sekadar ingin tahu. Itu bukan merupakan kesalahan karena iphone sendiri sangat menarik untuk diikuti.

Sebenarnya ponsel itu sudah keluar dari sejak 2019. Namun hingga sekarang, popularitasnya tetap tinggi. Tingginya popularitas tersebut masih bertahan walaupun seri 12 sudah keluar. Besar kemungkinan, popularitas itu masih bertahan karena spesifikasi di dalamnya tidak terlalu jauh. Sebenarnya, pro max juga memiliki kekurangan.

Kekurangan tersebut terletak pada tidak adanya jack audio 3,5 mm. Selain itu, kekurangan lain juga terlihat pada tidak adanya adapter audio. Namun walaupun begitu, kekurangan tersebut sangat tertutupi oleh keunggulan yang dimiliki. Untuk mengenal lebih jauh, mari mulai pembahasan dari harga iphone 11 pro max di Indonesia.

Harga Iphone 11 Pro Max Terbilang Standar

Harga standar adalah keunggulan pertama dari ponsel tersebut. Harga terendahnya berada pada angka 15,6 juta rupiah. harga tersebut didapat jika pembelian dilakukan secara online untuk seri 64 GB. Jika melakukan pembelian secara offline, harganya sedikit lebih mahal. Perlu uang sekitar 17,5 juta rupiah untuk mendapatkannya.

Namun, beberapa orang menganggap seri 64 GB kurang leluasa dalam penyimpanan. Jika permasalahan ini terasa, memilih seri 256 GB bisa dijadikan pilihan. Harganya sendiri tidak terlalu jauh. Untuk mendapatkannya, hanya diperlukan uang sekitar 17,7 juta. Biaya tersebut adalah untuk pembelian online.

Untuk pembelian offline, angkanya berada di kisaran 19 juta. Untuk pilihan terakhir, disediakan juga seri 512 GB. Seri ini bisa didapat dengan biaya sekitar 20,9 juta. Harga iphone 11 pro max di Indonesia tersebut adalah untuk pembelian online. Untuk pembelian offline, biayanya ternyata lebih murah. Itu karena, harganya adalah 20,3 juta.

Kelebihan dari Iphone 11 Pro Max Sangat Banyak dan Memuaskan

Kelebihan pertama dari ponsel ini dapat dilihat dari layarnya. Layarnya memiliki kontras yang sangat luar biasa. Kontras tersebut didapat dari jenis super retina XDR amoled. Ini adalah panel terbaik yang dimiliki apple. Selain itu, layar tersebut juga ditunjang oleh ukuran mencapai 6,5 inch.

Keunggulan lain juga terlihat dari ketangguhannya. Ponsel ini memiliki kelebihan fitur berupa tahan air. Anda yang sering berwisata ke perairan akan sangat tenang ketika menggunakan ponsel ini. Terdapat beberapa penjelasan berbeda mengenai tingkatan tahan air tersebut. Banyak yang mengatakan, kekuatannya bisa bertahan hingga kedalaman 4 meter selama 30 menit.

Keunggulan lain dari ponsel ini terletak pada chipsetnya yang sangat kencang. Chipset ponsel ini sudah dibekali oleh A13 Bionic. Ini adalah salah satu chipset yang selalu memberikan pengalaman terbaik pada pengguna. Beberapa kelebihan ini jelas membuat harga iphone 11 pro max di Indonesia terbilang sangat murah.

Baterainya Awet dan Pengisian Daya Cepat

Sebenarnya, kelebihan dari ponsel ini tidak berhenti sampai disitu. Kelebihan juga terlihat pada keawetan baterainya. Ponsel ini sudah menggunakan baterai lithium dengan kapasitas 3 ribu mAh. Jika dibandingkan dengan seri XS, Pro max bisa bertahan hingga 4 jam lebih lama.

Walaupun kapasitasnya besar, pengisian daya dari ponsel ini juga sangat memuaskan. Itu karena, ponsel ini sudah penuh walaupun hanya diisi daya selama 50 menit. Ini tentu sangat cepat mengingat waktu pakainya sendiri sangat lama.

Tidak perlu ragu ketika hendak membeli ponsel ini. Untuk mendapatkannya, terdapat banyak tempat yang bisa dipilih. Namun untuk jaminan kualitas, datanglah langsung ke apple store. Disana, Anda juga bisa bertanya langsung kepada CS-nya. Penjelasan mengenai harga iphone 11 pro max di Indonesia juga akan didapat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

google-site-verification=HSiyrlZwDKdNGI5WVzf31ZDgs9qGyjonCdas8xvmQO8