Harga iphone 11 pro max 512gb

Harga Iphone 11 Pro Max 512GB Tidak Terlalu Mahal

Harga iphone 11 pro max 512gb tidak semahal yang dibayangkan. Beberapa orang memang nampak anti dengan ponsel iphone karena menganggap harganya terlalu mahal. Padahal, hal tersebut tidak sepenuhnya benar. Sekarang, sudah ada banyak ponsel android yang harganya juga sama. Selalu ingat bahwa harga tidak akan membohongi kualitas.

Iphone 11 pro max sendiri bukan merupakan seri terbaru dari apple. Untuk jenis terbaru, apple sudah mengeluarkan seri 12. Ini adalah seri paling baru dengan spesifikasi yang juga sangat unggul. Namun menurut review banyak pengguna, seri 11 tidak kalah terlalu jauh dengan seri terbaru tersebut.

Dengan itu, menggunakannya juga tetap bisa dijadikan pilihan. Untuk jenis terbaik, seri 11 memiliki penyimpanan hingga 512 gb. Untuk itu, jenis ini bisa dipilih jika ingin mendapatkan pengalaman terbaik ketika bermain ponsel. Untuk lebih jelas, mari ketahui lebih lengkap mengenai harga iphone 11 pro max 512gb.

Harganya Dapat Dikatakan Cukup Terjangkau

Untuk mendapatkan ponsel ini, seseorang tidak perlu mengeluarkan uang dengan jumlah terlalu besar. Namun, terdapat perbedaan ketika membelinya secara online dan offline. Ketika membelinya secara online, uang yang perlu dikeluarkan berada pada kisaran 20,9 juta rupiah. tentu jumlah tersebut masih bisa berubah tergantung market place yang dipilih.

Ketika membeli secara offline, harganya sedikit lebih murah. Ini cukup unik mengingat beberapa merek ponsel biasanya lebih mahal ketika dibeli secara offline. Ketika membelinya secara offline, pengguna hanya perlu mengeluarkan uang sekitar 20,3 juta rupiah. jika dibandingkan, harga lebih murah sekitar 600 ribu rupiah.

Ketika membeli, terdapat empat pilihan warna yang disediakan. Untuk warna paling populer, biasanya konsumen memilih hitam atau abu. Namun sebenarnya, warna putih dan merah muda juga disediakan. Dengan itu, harga iphone 11 pro max 512gb akan terasa semakin murah karena warnanya sesuai keinginan.

Pilihan Lain Jika Ingin Harga Lebih Murah

Jika harga tersebut masih terlalu mahal, terdapat pilihan lain yang lebih murah. Pilihan tersebut adalah dengan memilih seri 256 gb atau 64 gb. Untuk seri 256 GB, biaya yang perlu dikeluarkan adalah 17,7 juta. Biaya tersebut adalah untuk pembelian secara online.

Sedangkan untuk pembelian offline, harganya sedikit lebih mahal. Konsumen perlu mengeluarkan uang sekitar 19 juta rupiah. Jika ingin yang lebih murah lagi, seri 64 GB bisa dipilih. walaupun besar penyimpanannya sangat jauh, kenyamanan dalam penggunaan tetap akan didapat. ketika akan membeli, uang yang perlu dikeluarkan adalah 15,6 juta rupiah.

Uang 15,6 GB tersebut adalah untuk pembelian secara online. Sama seperti seri 256 GB, biaya untuk pembelian offline juga sedikit lebih tinggi untuk seri 64 GB. Biayanya sendiri adalah 17,5 juta rupiah. ini tentu merupakan pilihan tepat jika budget yang dimiliki terbatas.

Banyak Orang Puas dengan Kameranya

Harga iphone 11 pro max 512gb memang sangat standar. Namun, kondisi standar tersebut berbanding terbalik dengan spesifikasinya yang sangat juara. Di antara banyak spesifikasi tersebut, salah satu keunggulan dari hp ini terletak pada kameranya.

Hampir setiap pengguna merasa puas dengan kamera tersebut. wajar saja, secara total pro max memiliki empat buah kamera. Semua kamera tersebut memiliki resolusi 12 MP. Keempat kamera tersebut disebar dengan satu ditempatkan di depan dan tiga ditempatkan di belakang.

Tidak perlu ragu lagi ketika sedang memilih ponsel. Itu karena, hp ini bisa dijadikan pilihan terbaik yang tidak akan mengecewakan. Mendapatkannya sendiri sangat mudah karena sudah tersebar luas di pasaran. Lagi pula, harga iphone 11 pro max 512gb dapat dikatakan masih standar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

google-site-verification=HSiyrlZwDKdNGI5WVzf31ZDgs9qGyjonCdas8xvmQO8