Harga Mobil Bekas 60 Jutaan

Harga Mobil Bekas 60 Jutaan dari Daihatsu Luxio

Kabarindotek.com – Harga Daihatsu Luxio baru saat rilis mencapai Rp. 160 jutaan untuk tipe tertinggi tahun 2008. Kini Harga Mobil Bekas 60 Jutaan untuk Daihatsu Luxio. Ada mobil bekas lain yang terjual dengan murah.

Mobil Bekas Harga 60 Jutaan oleh Daihatsu Luxio

Harga bersaing dengan seri multipurpose vehicle kelas menengah lainnya. Daihatsu mengklaim bahwa Luxio merupakan MPV ukuran sedang dengan harga yang relatif terjangkau.
Dengan harga mobil bekas Daihatsu Luxio yang semakin murah, penasaran dengan spesifikasi Daihatsu Luxio?
Lihat detail harga mobil bekas Daihatsu Luxio varian awal tahun 2008 beserta semua fitur dari minivan ini:

Sisi luar Mobil Bekas Harga 60 Jutaan

Pada sudut pandang dari Harga Mobil Bekas 60 Jutaan ini terkesan ciamik. Tampilan dan body menawan dengan harga bekas yang murah yaitu 60 jutaan.

Sisi luar depan, Daihatsu Luxio memiliki tampilan minibus. Bagian depan, terdapat gril besar dengan lekukan ramping dengan aksen hitam dan krom. Logo Daihatsu terletak pada tengah gril. Bentuk lampu depannya sekilas mirip dengan Toyota Alphard. Ada lubang udara tambahan di bumper trapesium. Ada lampu kabut antara sisi bemper.

Pada bagian samping, bodywork Daihatsu Luxio terlihat ramping dengan ground clearance yang cenderung ceper. Terlihat penutup rel untuk pintu geser studded dengan aksen chrome. Sedangkan bannya menggunakan pelek chrome yang berukuran 14 inci.

Bagian belakang Daihatsu Luxio memiliki lampu rem trapesium yang bagus. Menambahkan pengalaman belakang lampu rem LED yang terpasang tinggi. Ada wiper kaca depan untuk membersihkan kaca depan.

Sisi dalam

Setelah mengetahui dari sisi luar dan kini mari kita lihat Mobil Bekas dengan harga 60 Jutaan dari sisi dalam.

Beranjak ke interior, ruang kabin mobil Daihatsu Luxio memberikan kesan lapang. Dari dasbor dan unit utama, dua pilihan warna tetap, yakni hitam dan perak. Desain kabin, door trim Daihatsu Luxio dan jok mendominasiwarna hitam putih ivory. Posisi papan menyatu dengan unit utama. Roda gigi berada pada tempat tepat pada bawahnya.

Panel instrumennya cukup lengkap, seperti radio, CD, AUX dan USB player. Bagian Multiple Information Display menggunakan analog. Sebagai pendingin, AC mobil Daihatsu Luxio lengkap dengan kipas ganda. Kursi terdiri dari 3 baris yang lengkap dengan sandaran kepala. Kabin Daihatsu Luxio ini dapat menampung hingga 8 penumpang. Luar biasa, kursi baris ketiga bisa

Performa mesin

Daihatsu Luxio dilengkapi dengan mesin 3SZ DOHC VVT-in yang disertai dengan pendingin air. Mesin ini terkenal irit bahan bakar. Mesin Daihatsu Luxio berkapasitas 1.500 cc dengan 4 silinder. Mobil Daihatsu Luxio mampu mendongkrak mobil hingga 97 tenaga kuda dengan torsi 134 Nm.

Harga Mobil Bekas 60 Jutaan dari Daihatsu Luxio terkenal irit. Mobil ini memiliki teknologi injeksi built-in. Dari segi transmisi, Daihatsu Luxio tersedia dengan manual 5-percepatan dan otomatis 4-percepatan.

Fitur keamanan

Pada sisi keamanan, fitur-fiturnya cukup lengkap. Setiap kursi lengkap dengan teknologi sabuk pengaman 3 titik ELR x 2 + 2 titik NR.
Menggunakan struktur monocoque jenis ini juga membuat bodi mobil lebih kuat dan ringan. Lampu depan sudah terpasang LED HSML yang membuat mobil ini lebih aman dalam kondisi gelap.
Namun, sistem rem awal Daihatsu Luxio masih menggunakan rem cakram untuk bagian depan dan tromol untuk bagian belakang.
Baca juga: Cek Harga Honda Mobilio Bekas Mulai dari Rp. 90 juta per Juni 2021

Jenis dan Perbedaan dari Fitur Mobil Bekas yang Harga 60 Jutaan

Daihatsu Luxio 2008 rilis dalam tiga tipe yaitu D (terendah), M dan X. Pada tipe D hanya tersedia transmisi manual, sedangkan tipe M dan X tersedia dengan transmisi otomatis 4 percepatan. Sedangkan tipe D masih menggunakan kipas AC tunggal.

Selebihnya untuk Tipe X bertambah fitur audio 2 DIN dan trim chrome pada bagian depan mobil. Pada tahun 2009, tipe M Elite dan X Ultimate telah rilis dengan trim dan interior mobil yang berpengaruh. Melalui semua spesifikasi tersebut, varian mobil bekas Daihatsu Luxio ini mungkin bisa menjadi mobil bekas pilihan Anda. Harga mobil bekas Daihatsu Luxio kini mulai dari Rp. 65 juta.

Jika Anda mencari mobil bekas Daihatsu Luxio, setiap fiturnya layak untuk diulas lebih detail. Pastikan mobil Daihatsu Luxio bekas dalam kondisi prima.

Begitulah Harga Mobil Bekas 60 Jutaan dari Daihatsu Luxio yang harus anda ketahui sebelum membeli mobil bekas lain dengan semurah mungkin.