Cara Cek Kuota Axis

Panduan Lengkap Cara Cek Kuota Axis Mudah dan Sederhana 2021

Panduan Lengkap Cek Kuota Axis Mudah dan Sederhana 2021

Kabarindotek.com – Cara Cek Kuota Axis. Bagi kamu pengguna kartu perdana Axis, terkadang kamu sering sekali menggunakan kuota internet terlalu berlebihan dan diluar batas wajar. Selain untuk berkomunikasi jarak jauh, biasanya kebanyakan orang akan menggunakan kuota internetnya, untuk streaming video YouTube, bermain TikTok, bermain media soial, dan lainnya.

Menggunakan kuota internet secara berlebihan juga bukan hal yang patut untuk kita tiru, mengingat harga kuota internet juga tidak murah. Untuk mengatasi hal itu, alangkah baiknya jika kamu sering-sering mengecek sisa kuota internet kamu. Sayangnya, tidak semua pengguna Axis tahu cara yang benar untuk mengecek kuota internet.

Nah, kebetulan pada artikel kali ini, saya ingin memberikan kamu panduan untuk mengecek kuota Axis dengan mudah dan cepat pada tahun 2021. Cara yang akan saya berikan pada artikel ini merupakan cara terbaru untuk melakukan cek kuota pada kartu perdana Axis. Oke, tanpa berlama-lama lagi, langsung saja simak pembahasannya berikut ini!

Panduan Lengkap Cek Kuota Axis Terbaru Tahun 2021

1. Cara Cek Kuota Axis Melalui SMS

Cara pertama yang bisa kamu lakukan untuk mengecek nomor Axis adalah dengan melalui pesan SMS. Seperti biasa, kamu bisa mempraktikkan cara ini secara gratis. Baiklah untuk mengetahui kuota internet Axis melalui SMS, kamu tinggal mengetikkan format “Kuota” dan kirim ke 123. Cara ini merupakan cara yang paling ampuh bagi kamu yang ingin mengecek kuota internet melalui SMS.

2. Cara Cek Kuota Axis Melalui Panggilan

Cara selanjutnya yang bisa kamu coba untuk mengecek nomor Axis adalah dengan melakukan panggilan. Bisa kita katakan jika cara yang satu ini sudah sangat populer digunakan oleh kebanyakan orang. Oke, pertama-tama kamu lakukan panggilan pada *123*7#, kemudian klik “OK/YES”. Kemudian, klik nomor 3 (Cek Kuota Paket). Selanjutnya, pilih sesuai dengan paket internet yang kamu gunakan. Setelah itu, pemberitahuan terkait sisa kuota internetmu akan dikirim melalui pesan SMS

Baca Juga :  Panduan Lengkap Cara Cek Nomor Axis Dengan Mudah 2021

Untuk mempraktikkan cara ini, kamu tidak perlu khawatir pulsa tersedot. Pasalnya, layanan cek kuota Axis ini dapat kamu lakukan secara gratis tanpa biaya sepeserpun.

3. Cara Cek Kuota Axis Melalui Aplikasi AXISnet

Selain melalui pesan SMS dan melalui panggilan, cara terakhir yang bisa kamu lakukan untuk mengecek sisa kuota internet Axis adalah dengan menggunakan aplikasi AXISnet. Bagi kamu penggunak android, kamu bisa unduh aplikasi ini melalui google play store secara gratis, teapi jika kamu pengguna iOS, kamu bisa mengunduhnya melalui Appstore.

Tahukah kamu, selain ada banyak sekali fitur menarik yang tersedia pada aplikasi AXISnet, salah satunya adalah fitur cek kuota internet. Akan tetapi untuk bisa menggunakan fitur dan layanan Axis, kamu wajib untuk melakukan registrasi terlebih dahulu dengan cara mengisi data diri kamu secara lengkap. Setelah berhasil melakukan registrasi kartu Axis dengan benar, maka kamu bisa langsung menikmati seluruh layanan dan fitur menarik pada aplikasi AXISnet, termsuk layanan cek kuota internet.

Baiklah, saya rasa hanya sekian saja informasi yang bisa saya bagikan pada artikel kali ini. Tata cara yang saya berikan pada artikel ini merupakan cara termudah serta terbaru, dengan demikian kamu menjadi lebih mudah untuk mengecek kuota internet Axis. Jika kamu merasa artikel ini sangat menarik dan bermanfaat, kamu bisa bantu bagikan artikel ini kepada sesama pengguna Axis. Sekian dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *