Cara cek Nomor Axis

Panduan Lengkap Cara Cek Nomor Axis Dengan Mudah 2021

Kabarindotek.com – Panduan Lengkap Cara Cek Nomor Axis. Bagi kamu pengguna kartu perdana Axis, terkadang kamu sering sekali lupa dengan nomor kartu perdana Axis yang sedang kamu gunakan saat ini. Untuk mengingat nomor kartu perdana tidak bisa terbilang mudah. Pada Umumnya, nomor kartu perdana Axis sendiri biasanya terdiri dari 12 angka. Umumnya, kamu akan menghafal seiring berjalannya waktu.

Akan tetapi, sayangnya untuk bisa menghafal nomor kartu perdana kamu perlu mengetahui cara mengecek nomor tersebut, dan masih banyak pula orang yang tidak mengetahui cara cek nomor Kartu perdana Axis.

Nah, kebetulan pada artikel kali ini saya ingin memberikan kamu panduan untuk mengecek nomor Axis dengan mudah dan cepat pada tahun 2021. Cara yang akan saya berikan pada artikel ini merupakan cara terbaru untuk melakukan cek nomor pada kartu perdana Axis. Oke, tanpa berlama-lama lagi, langsung saja simak pembahasannya berikut ini

Panduan Lengkap Cara Cek Nomor Axis Terbaru Tahun 2021

1. Cara Cek Nomor Axis Melalui SMS

Cara pertama yang bisa kamu lakukan untuk mengecek nomor Axis adalah dengan melalui pesan SMS. Dikutip dari laman resmi Axis, ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mengecek nomor Axismu. Antara lain adalah kamu perlu mengirimkan pesan balasan berisikan nomormu. Akan tetapi, jangan lupa pastikan jika kondisi teman kamu dalam keadaan online. Dengan demikian kamu bisa simpan nomor Axismu pada kontak ponselmu.

Oh iya, Jika kamu meruapakan tipe pelupa, alangkah baiknya jika mencatat nomormu pada secarik kertas, kemudian letakan kertas tersebut pada bagian dalam casing ponsel kamu.

2. Cara Cek Nomor Axis Melalui Panggilan

Baca Juga :  Panduan Lengkap Cara Cek Kuota Axis Mudah dan Sederhana 2021

Cara selanjutnya yang bisa kamu coba untuk mengecek nomor Axis adalah dengan melakukan panggilan. Bisa kita katakan jika cara yang satu ini sudah sangat populer digunakan oleh kebanyakan orang. Oke, pertama-tama kamu lakukan panggilan pada *2#, kemudian klik “OK/YES”. Nantinya akan muncul informasi lengakap terkait kartu Axis yang kamu gunakan, termasuk informasi nomor telepon.

Jika nomor *2# sedang mengalami kendala dan tidak berfungsi sebagaimana semestinya, maka kamu bisa coba hubungi nomor *123*7#. Setelah itu, klik “OK/YES”. Jika sudah, maka nantinya akan muncul jendela pop-up secara otomatis. Kemudian, untuk mengetahui informasi lengkap terkait kartu Axis yang sedang kamu gunakan saat ini, maka klik nomor 5.

Cara yang kedua ini bisa kamu lakukan, apabila nomor kamu tidak tersimpan pada kontak ponsel kamu. Untuk mempraktikkan cara ini, kamu tidak perlu khawatir pulsa tersedot. Pasalnya, layanan cek nomor Axis ini dapat kamu lakukan secara gratis tanpa biaya sepeserpun.

3. Cara Cek Nomor Axis Melalui Aplikasi AXISnet

Selain melalui pesan SMS dan melalui panggilan, cara terakhir yang bisa kamu lakukan untuk mengecek nomor kartu Axis adalah dengan menggunakan aplikasi AXISnet. Bagi kamu penggunak android, kamu bisa unduh aplikasi ini melalui google play store secara gratis, sedangkan jika kamu pengguna iOS, kamu bisa mengunduhnya melalui Appstore.

Tahukah kamu, selain ada banyak sekali fitur menarik yang tersedia pada aplikasi AXISnet, salah satunya adalah fitur cek nomor telepon. Akan tetapi, untuk bisa menggunakan fitur dan layanan Axis, kamu wajib untuk melakukan registrasi terlebih dahulu dengan cara mengisi data diri kamu secara lengkap. Setelah berhasil melakukan registrasi kartu Axis dengan benar, maka kamu bisa langsung menikmati seluruh layanan dan fitur menarik pada aplikasi AXISnet.

Baca Juga :  Panduan Lengkap Cara Cek Kuota Axis Mudah dan Sederhana 2021