Mobil bekas Dibawah 100 juta

Harga Mobil bekas Dibawah 100 juta

Kabarindotek.comHarga mobil bekas dibawah 100 juta sekarang ini tidak susah untuk dicari, lho! Sejak ada penentuan PPnBM 0%, ini mempertingkat daya magnet warga untuk beli mobil baru dan jual mobil lama waktunya.

Siapa kira bermodal uang kurang dari 100 juta rupiah, rupanya Anda bisa memperoleh mobil sudah bekas dengan keadaan yang bagus dan pantas untuk dipakai, lho! Pada harga yang dapat di jangkau, sekarang ini demikian beberapa pilihan yang di jajakan dalam fragmen harga mobil sudah bekas di bawah 100 juta rupiah di website jual-beli mobil Carsome.

Harga Mobil bekas Dibawah 100 juta

Selanjutnya, Ini sudah pasti benar-benar menarik untuk beberapa kelompok warga yang mempunyai keperluan akan mobil. Dengan menyaksikan keperluan pasar Indonesia, beberapa produsen mobil mulai berlomba-lomba untuk tawarkan mobil pada harga yang relatif dapat di jangkau, seperti type LCGC (Low Biaya Green Car).

Untuk Anda yang ingin beli mobil sudah bekas di bawah Rp 100 juta tetapi dengan keadaan yang sempurna dan bisa di andalkan, Anda bisa membaca opsi mobil sudah bekas yang telah di persiapkan Carsome berikut!

Harga Mobil Bekas Dibawah 100 Juta

1. Honda Brio Satya 1.2 E 2014

Mobil Honda Brio Satya dengan kemampuan mesin bensin 1.2 ltr yang di sebut salah satunya produk LCGC memakai mesin i-VTEC SOHC 1.2 ltr dengan 4 silinder bertenaga 88 Ps. Mobil sudah bekas Honda Brio ini di lengkapi dengan transmisi 5-percepatan automatis yang sporty dan responsive.

Kemudian di rasa lebih enteng, hingga benar-benar bagus untuk memberikan dukungan mobilisasi Anda. Harga baru dari mobil Honda Brio ini sekitar 130 juta ke atas. Mobil ini benar-benar gampang untuk dikendarai, enteng dan benar-benar gampang untuk di bawah di wilayah yang cukup sempit.

Harga mobil sudah bekas Honda Brio Satya 1.2 E 2014: Rp 95 Juta – 100 Juta

2. Suzuki Ignis

Selanjutnya ada Suzuki Ignis. Mobil Ignis pertama kalinya mempelajari pasar Indonesia tapat di tahun 2017 kemarin. SUV dari Suzuki ini mempunyai bodi yang sporty. Grill dan headlamp dan tambahan fog lamp membuat mobil ini kelihatan lebih kekinian. Sisi interior sendiri mempunyai headunit yang memiliki ukuran
7 inch dan telah dil engkapi dengan sarana pertunjukan secara umum.

Selanjutnya Perform mesin dari mobil ini mempunyai tenaga maksimal 83 horsepower dan torsi 113 Nm. Untuk kemampuan mesin mobil ini mempunyai 1.200 cc dengan 4 silinder. Mobil ini di lengkapi dengan tehnologi multipoint injection. Feature ini membuat mobil hemat dan irit bahan bakar.

Kemudian Harga Suzuki Ignis: Rp 100 Juta

3. Toyota Yaris

Selanjutnya ada Totoya Yaris. Mobil sudah bekas Toyota Yaris Hatchback anak muda yang ini mempunyai kemampuan bensin sekitar 1496 cc dengan tenaga 107 Ps pada putara 6000 rpm. Torsi yang di keluarkan mobil ini 14.3 Kgm pada perputaran 4.200 rpm. Transmisi pada mobil ini terbagi dalam manual dan automatis. Dimensi dari
mobil ini 4.145 mm dan memiliki untuk memuat 5 penumpang. Secara ekterior mobil ini benar-benar sporty dan menawan. Pada interior mobil hatchback ini mengangkat ide New Advanced Infotainment Sistem. Mobil ini di lengkapi dengan Eco Model dan Sport dan 7 airbags.

Harga Mobil Toyta Yaris Sisa: Rp 95 Juta – Rp 100 Juta

4. Suzuki Ertiga 2012 – 2017

Selanjutnya yaang terakhir ada Ertiga. Mobil sudah bekas Suzuki Ertiga ini mempunyai mesin dengan kemampuan 1400 cc dan 4 silinder. Suzuki Ertiga mempunyai tenaga sebesar 93,7 HP pda 6000 rpm dengan torsi optimal 130 Nm pada 4.000 rpm. Suzuki ini mempunyai tehnologi Multi point Injection, tehnologi ini membuat mobil lebih hemat dan efektif. Mesin mobil ini mempunyai 2 transmisi, pada manual 5 pemercepatan, dan 4 pemercepatan pada matik.

Secara sepintas secara exterior kelihatan sama dengan Suzuki Swift. Ground clearance dari mobil ini lumayan tinggi, karena itu mobil ini pas untuk Anda yang memiliki keluarga. Mobil MPV di bawah Rp 100 juta ini mempunyai interior yang lumayan besar dan bisa memuat sekitar tujuh orang penumpang.

Selanjutnya, Secara tehnologi, mobil ini di lengkapi dengana tehnologi pengereman ABS (Anti Lock Braking Sistem) dan EBD (Electronid Brake – Force Distribution).

Harga mobil bekas dibawah 100 juta juga Suzuki Ertiga 2012-2017: Rp 90 Juta – Rp 100 Juta