Harga mobil tesla 2021

Berikut adalah Harga mobil tesla 2021 Terbaru

Kabarindotek.comHarga mobil tesla 2021 memang selalu mengundang rasa penasaran dari banyak orang, termasuk para artis sekalipun.

Karena merek satu ini termasuk ke dalam salah satu pelopor mobil listrik dunia. Kemudian akhir-akhir ini, mereka telah memproduksi sebuah kendaraan yang bisa pengguna kendarai hanya melalui perintah suara. Selayaknya Siri atau Google Bot.

Harga Mobil Tesla Terbaru

Karena Tesla itu perusahaan pertama yang konsisten memproduksi mobil listrik. Maka produk-produk mereka memiliki harga cukup mahal. Sehingga hanya orang-orang tertentu saja yang mampu membelinya. Adapun daftarnya sendiri sebagai berikut :

  • Tesla Model 3

Mengangkat konsep sederhana dan elegan, Model 3 adalah produk unggulan Tesla. Secara kapasitas, kursi yang tersedia mencapai 5 orang sekaligus. Sehingga cocok untuk keluarga kecil maupun besar.

Kemudian dari segi bahan bakarnya sendiri sangatlah hemat. Untuk berjalan sebanyak 500 km, kamu hanya perlu melakukan satu kali pengisian daya. Adapun sekali pengisian menghabiskan uang paling banyak 70 ribu. Akselerasinya pun lumayan. Untuk mencapai kecepatan maksimal, hanya butuh waktu 5 detik saja.

Dengan segala keunggulan yang tersedia, Tesla Model 3 dijual dengan harga 1,5 miliar. Angka tersebut memang mahal, apalagi bagi orang Indonesia. Namun beberapa dealer memberikan kesempatan kredit selama 5 tahun.

  • Tesla Model S

Harga mobil tesla 2021 untuk produk satu ini sedikit mahal ketimbang sebelumnya. Jika kita nominalkan, berada pada angka 4.5 miliar per unit. Meski demikian, harga tersebut setara dengan keunggulan yang kamu peroleh nantinya.

Keunggulan yang tersedia berupa kemampuan untuk menempuh jarak 600 km dengan hanya sekali pengisian daya. Waktu pengisiannya sendiri hanya memakan waktu 6 jam saja, kalau wattase sama seperti Indonesia.

Kemudian dari segi kecepatan sendiri, sangat luar biasa. Hanya 3 detik saja, kecepatan maksimum sebesar 250 km/jam. Fitur lainnya adalah tersedianya kemampuan untuk autopilot dan autoparking, bagi kamu yang tak bisa mengendarai mobil.

  • Tesla Model X

Meski mengusung tema SUV, harga mobil tesla 2021 tentu berbeda jauh dengan suv dari merek-merek lain. Mengingat keunggulannya jauh lebih banyak.

Keunggulan pertama ialah mobil ini mampu menampung 7 penumpang sekaligus dalam waktu bersamaan. Adapun ketujuh kursi tersebut terbagi menjadi 3 bagian, yakni bagian depan, tengah dan belakang.

Keunggulan lainnya ialah Model X mampu mengendarai sendiri tanpa pengemudi sekalipun. Sehingga kalau tidak ada siapapun yang mengganti, kamu tetap bisa sampai ke tujuan. Kemudian sekiranya kamu tak bisa memarkirkan mobil, Model X akan melakukannya sendiri.

Dealer Harga Mobil Tesla 2021 Indonesia

Masih banyak masyarakat Indonesia menganggap bahwa Tesla tidak ada dealernya di Indonesia. Mengingat merek satu ini berasal dari Amerika Serikat. Sehingga kebanyakan promosinya terjadi pada negara paman sam.

Kemudian bagi orang Indonesia, harga mobil tesla 2021 terlalu mahal. Rata-rata sekitar 100.00 usd per unit, tergantung dari produknya. Belum ada media yang memberitakan bahwa Tesla membuka dealer pertama di nusantara.

Padahal kalau mau mengeksplorasi lebih jauh, Tesla sendiri telah membuka dealernya pada beberapa kota penting Indonesia. Sebagai contoh, Bandung, Jakarta, Depok sampai Semarang. Rencananya, mereka akan membuka lebih luas lagi.

Kemudian Tesla juga menjalin kerjasama dengan beberapa produsen terkenal tanah air untuk ikut mempromosikan produk mereka ini. Meskipun tidak terlalu banyak, mengingat harganya sendiri sekitar 1 miliar rupiah lebih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *