Aplikasi Transfer Uang Terbaik

Rekomendasi, 5 Aplikasi Transfer Uang Terbaik Tahun 2021

Kabarindotek.comAplikasi transfer uang terbaik 2021. Seiring berjalannya waktu, kegiatan transaksi sangat sering dilakukan oleh banyak orang. Bahkan dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari juga membutuhkan transaksi. Untuk mempermudah transaksi, banyak orang yang mulai beralih menggunakan aplikasi sebagai platform untuk melakukan transaksi.

Pada artikel ini, saya ingin memberikan kamu beberapa rekomendasi aplikasi transfer uang terbaik untuk tahun 2021. Informasi yang saya berikan pada artikel ini merupakan informasi terbaru. Langsung saja simak pembahasannya berikut ini!

Rekomendasi Aplikasi Transfer Uang Terbaik Tahun 2021

1. M-Banking

Aplikasi terbaik urutan pertama dalam hal transfer uang adalah aplikasi m-banking. Jika kamu sudah memiliki rekening bank pribadi tentunya kamu sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini. Bisa dibilang aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi transfer uang dengan popularitas yang cukup tinggi.

M-banking merupakan singkatan dari mobile banking. Aplikasi ini merupakan aplikasi khusus yang dikembangkan oleh suatu bank, agar para nasabahnya dapat menggunakan berbagai macam layanan bank secara maksimal. Selain untuk transfer uang, ternyata ada fitur menarik lainnya yang bisa kamu manfaatkan, antara lain adalah fitur cek saldo, suku bunga, lokasi cabang ATM terdekat, dan lainnya.

2. OVO

Aplikasi transfer uang terbaik selanjutnya ada aplikasi OVO. OVO merupakan salah satu aplikasi transaksi yang memungkinkan kamu untuk mentransfer uang kepada orang lain dalam jumlah tertentu. Uniknya dari aplikasi OVO adalah selain bisa menstransfer uang, kamu juga bisa membayar token listrik, membeli pulsa, pembelian paket internet dan lainnya.

Tidak hanya itu saja, pada aplikasi OVO juga terdapat berbagai promo menarik yang ditawarkan oleh merchant OVO. Setiap transaksi Rp.10000, kamu akan mendapatkan 1 poin OVO, yang mana koin tersebut dapat kamu tukarkan dengan hadiah menarik lainnya.

Baca Juga :  Aplikasi Parafrase Online untuk Menghindari Plagiat

3. Gopay

Pastinya kamu sudah tidak asing lagi dengan aplikasi transaksi yang satu ini kan. Gopay merupakan cabang dari aplikasi Gojek. Selain untuk bertransaksi ternyata gopay juga memiliki segudang fitur menarik bagi penggunanya, antara lain adalah bisa membayar  serta mencukupi berbagai macam kebutuhan sehari-hari, seperti membeli paket internet, pembayaran token listrik, isi ulang pulsa, dan lainnya.

Untuk bisa menambah saldo Gopay, kamu perlu melakukan top-up dengan nominal tertententu. Top-up dapat kamu lakukan melalui transfer bank, ALfamart, Indomart, dan lainnya.

4. LinkAJa

Selain aplikasi M-banking, OVO, dan juga Gopay, ternyata LinkAja masuk dalam salah satu aplikasi transaksi terbaik beberapa waktu belakangan ini. Tahukah kamu, jika LinkAja merupakan salah satu platform elektronik terbesar se-Indonesia dengan menggunakan sistem berbasis aplikasi.

Aplikasi ini memiliki banyak sekali keunggulan, seperti transaksi yang dapat kita lakukan dengan mudah dan cepat. Aplikasi ini dapat kamu unduh melalui google playstore dan Appstore. Tidak seperti aplikasi lainnya, proses pendaftaran pada aplikasi LinkAja bisa kamu lakukan secara gratis dan yang terpenting adalah prosedurnya mudah untuk dilakukan.

5. Dana

Kemudian rekomendasi aplikasi transaksi yang terakhir ada aplikasi dana. Hampir sama seperti aplikasi sebelumnya, aplikasi dana memungkinkan kamu sebagai penggunanya untuk melakukan berbagai macam jenis transaksi. Bagi beberapa orang, aplikasi dana sudah sangat populer. Aplikasi dana juga telah melakukan banyak kerjasama terhadap berbagai merchant di Indonesia.

Aplikasi Dana menggunakan sistem saldo. Pengisian saldo dapat kamu lakukan melalui transfer bank, Indomaret, Alfamart, dan lainnya. Top-up bisa kamu lakukan dengan jumlah minimal Rp.10000 saja.