Cara Cek Kuota XL

Cara Cek Kuota XL dengan Mudah Anti Ribet 2021

Kabarindotek.com – Cara Mengecek Kuota XL. Bagi kamu pelanggan setia provider XL, saya yakin terkadang kamu sering sekali menggunakan kuota internet diluar secara berlebihan. Selain untuk berkomunikasi jarak jauh, biasanya kebanyakan orang akan menggunakan kuota internetnya, untuk streaming film, bermain media soial, dan lainnya.

Menggunakan kuota internet diluar batas wajar juga bukan hal yang patut untuk kita tiru, mengingat harga kuota internet juga kurang bersahabat dengan dompet. Untuk mengatasi hal itu, alangkah baiknya jika kamu selalu mengecek sisa kuota internet kamu setiap saat. Tetapi sayangnya, tidak semua pengguna XL tahu cara yang benar untuk mengecek kuota internet.

Nah, kebetulan pada artikel kali ini, saya ingin memberikan kamu tata cara mengecek kuota XL dengan mudah dan cepat pada tahun 2021. Cara yang akan saya berikan pada artikel ini merupakan cara terbaru dan sederhana untuk melakukan cek kuota kartu XL. Oke, tanpa berlama-lama lagi, langsung saja simak pembahasannya berikut ini!

Cara Cepat Mengecek Kuota XL dengan Mudah Anti Ribet 2021

Cek Kuota XL Melalui Panggilan

Untuk cek pada nomor XL melalui dial phone. Untuk langkah pertama kali yang harus kamu lakukan adalah call *123#. Selanjutnya, kamu klik nomor 7 (INFO), kemudian klik 1 (Info kartu XLku), dan yang terakhir klik nomor 1 (Cek Kuota). Setelah anda menunggu beberapa menit, nantinya akan muncul pop-up yang menampilkan detail sisa kuota XL kamu.

Cek Kuota XL Melalui SMS

Cara selanjutnya yang bisa kamu lakukan untuk mengecek kuota XL adalah dengan melalui SMS. Untuk langkahnya sendiri tidaklah sulit. Pertama-tama, kamu masuk ke aplikasi pesan pada ponselmu. Kemudian, kamu ketik format KUOTA dan kirim ke 868. Setelah beberapa saat, nantinya kamu akan mendapatkan pesan dari nomor 868 yang berisikan informasi detail terkait sisa kuota internetmu.

Cek Kuota XL Melalui Aplikasi MyXL

Cara cek kuota XL selanjutnya adalah dengan menggunakan aplikasi myXL. Tenang saja, ketika kamu akan mempraktik cara ini, kamu hanya memerlukan kuota internet saja dan tidak membutuhkan pulsa sedikit pun. Namun, ada beberapa pengguna XL lainnya berpendapat jika untuk mengecek kuota XL tidak menggunakan paket internet.

Lalu bagaimana cara mendapatkan aplikasi myXL? Tenang saja, kamu bisa mengunduhnya secara gratis melalui google playstore untuk pengguna android, dan Appstore untuk pengguna iOS. Tidak hanya untuk mengecek sisa kuota saja, ternyata kamu juga bisa membeli paket data XL melalui apliksi tersebut.

Cek Kuota XL Melalui Customer Service

Selain mengecek nomor XL kamu dengan menggunakan aplikasi MyXL, ternyata kamu juga bisa mengecek nomor XL kamu melalui layanan customer service XL. Untuk caranya, kamu bisa coba hubungi customer service XL melalui nomor 817. Bahkan, kamu bisa menghubungi customer service kapan saja. layanan customer service XL dapat aktif selama 24 jam penuh tanpa jeda.

Tahukah kamu, jika XL juga memiliki akun twitter tersendiri yang memungkinkan kamu untuk mengajukan pertanyaan dan keluhan seputar kartu perdana XL. Nama akun twitter milik XL adalah @myXLCare. Jika saat ini kamu bukanlah pengguna twitter kamu juga bisa menghubunginya melalui fanspage facebook milik XL dengan nama “myXL”.

Saya rasa cukup sekian saja informasi yang bisa saya berikan pada artikel ini terkait cara cek nomor xl. Semoga artikel ini dapat mambantu kamu dalam menyelesaikan masalah yang sedang kamu alami saat ini. Sekian dan terima kasih.