Website drama korea

Website Drama Korea untuk Streaming atau Download

Kabarindotek.com – Website Drama Korea untuk Streaming atau Download. Kini menonton drakor enggak perlu pada channel KBS aja. Banyak sekali website untuk streaming drakor seperti pada artikel kali ini.

Kegiatan menonton drama korea secara online sering kita sebut dengan nama streaming. Streaming memang membutuhkan kuota yang cukup banyak ataupun koneksi internet seperti wifi. Meskipun begitu, streaming merupakan cara menonton drama korea yang paling simple. Kalau anda tidak ingin streaming, anda juga bisa mendownload drama korea.

Kita hanya perlu mengunjungi website drama korea untuk streaming atau download pada kolom pencarian. Nanti akan muncul beberapa pilihan yang dapat anda pilih sebagai sarana untuk menonton drakor. Nah, jangan lupa pada saat streaming atau download sediakan jaringan internet yang bagus ya. Biar enggak nunggu loading atau buffering yang bikin jengkel.

Terus, apa aja sih nama website atau alamat situs untuk nonton drama korea? Berikut adalah daftar website yang bisa anda kunjungi.

1 Website Kdramaindo

Website yang berguna untuk mengunduh drakor adalah Kdramaindo. Website ini memiliki tampilan yang sangat simple. Untuk cara unduhnya anda tidak perlu pusing karena pada halaman home sudah ada tata cara downloadnya. Anda tinggal mengikuti instruksinya. Pada Kdramaindo banyak pilihan drama yang bisa jadi rekomendasi kamu. Selain dari drama, Kdramaindo juga menyuguhkan variety show korea!

2 Streaming Drama Korea lewat VIU

Kalau yang kedua yaitu Viu. Enggak cuma berbentuk website, viu juga tersedia dalam bentuk aplikasi. Pada viu, kita perlu membuat akun dan login ya guys. Dan tidak hanya drakor, anda juga bisa menonton film Indonesia, drama asia, anime, variety show, dan documentary. Viu bisa jadi web paling lengkap deh. Nah untuk streaming drama korea, anda tinggal klik main menu pada pojok sebelah kiri atas lalu klik drama korea. Sekarang kamu pilih drama korea mana yang akan kamu tonton. Enggak usah khawatir akan kebingungan, viu menyediakan sinopsis singkat tentang drakor yang viu tawarkan.

3 Website Viki.com

Selanjutnya, anda bisa nonton drama korea menggunakan viki.com. Website ini menyajikan drama korea terbaru yang bisa anda tonton. Sayangnya, pada viki.com website tidak bisa memakai bahasa Indonesia. Jadi, pintar pintarlah untuk membacanya.

4 Netflix

Mirip dengan website viu, Netflix menyediakan tontonan yang lengkap. Bahkan Netflix menyuguhkan film yang hanya ada pada Netflix. Namun, sebelum anda menikmati layanan pada Netflix. Anda harus mendaftar terlebih dahulu menggunakan alamat e-mail.

Menggunakan Netflix tidak gratis alias berbayar. Jadi, sifatnya berlangganan dan anda harus membayar biayanya per bulan. Layanan yang Netflix tawarkan cukup banyak loh. Bahkan Netflix bisa menjadi pilihan TV anda.

5 Website Drama Korea DramaQu

Terakhir website DramaQu. Sesuai dengan judulnya, DramaQu adalah situs khusus untuk nonton drama korea. Tampilan webnya sangat sederhana sehingga memudahkan anda untuk mencari drama yang ingin anda tonton. Nah, kelebihan lain dari website ini adalah drama korea yang tersaji berupa drama korea terbaru. Jadi, pada website DramaQu anda dapat menonton drama on going ataupun drama yang sudah tamat. Genre yang tersedia juga lengkap ya, anda dapat memilih genre drama apa yang akan anda pilih. Hebatkan!

Demikianlah situs untuk menonton drama korea. Selamat memilih website streaming Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat membantu anda. Terima kasih.