jenis kartu kredit BRI

Jenis Kartu Kredit BRI yang Perlu Anda Tahu

Kabarindotek.comJenis kartu kredit BRI. Bank tertua di Indonesia ini memiliki berbagai cabang hingga pelosok negeri dan sudah menjadi salah satu bank kepercayaan masyarakat. Berbagai inovasi terus mereka kembangkan demi memuaskan pelayanan terhadap nasabah setianya.

Selain kartu debit, Bank BRI juga memiliki berbagai jenis produk kartu kredit yang menjadi unggulannya. Sejak dulu, Bank BRI terus mengedepankan kualitas dan pelayanannya sehingga selalu siap bersaing dengan bank-bank BUMN lainnya. Mari simak beberapa jenis kartu kredit Bank BRI yang perlu Anda tahu.

Kartu BRI JCB Platinum

Bekerja sama dengan JCB (Japan Credit Bureau), kartu kredit BRI jenis ini adalah produk kartu travel dan sport yang menargetkan kalangan pengusaha dan profesional sebagai penggunanya. Produk kartu kredit unggulan Bank BRI yang satu ini akan sangat berguna bagi Anda yang gemar traveling, khususnya dengan tujuan negara-negara kawasan Asia.

Salah satu keunggulan Kartu Kredit BRI JCB Platinum adalah limit awal mencapa Rp15.000.000 dengan bunga 2.25% per bulan. Anda juga bisa mengubah seluruh transaksi ketika berbelanja di luar negeri menjadi cicilan 0% selama 24 bulan.

Syarat untuk mengajukan kartu ini bisa terbilang sangatlah cukup mudah, asalkan Anda seorang WNI usia 21-65 tahun, Anda bisa mengajukan diri untuk membuat kartu kredit BRI JCB Platinum ini. Karena kartu kredit ini memiliki target pengguna pengusaha dan pekerja profesional dengan penghasilan minimal Rp5.000.000 per bulan.

Terkait dokumen yang perlu Anda persiapkan, hanya melampirkan fotokopi KTP, fotokopi NPWP, slip gaji bulan terakhir dan lebih baik Anda lampirkan pula fotokopi halaman depan buku tabungan/rekening BRI.

Kartu Kredit BRI Wonderful Indonesia

Kartu kredit ini adalah produk co-branding Bank BRI dengan Kementrian Pariwisata Indonesia yang bisa menjadi identitas untuk memperlihatkan keindahan alam, budaya, dan pariwisata yang menarik lainnya. Bagi Anda yang bangga akan indahnya alam bumi Indonesia ini harus menjadikan kartu kredit BRI ini sebagai travel cardmu.

Syarat pengajuan kartu kredit ini sama persis dengan kartu kredit sebelumnya (BRI JCB Platinum). Untuk keunggulannya, limit awal Kartu Kredit BRI Wonderful Indonesia tentu lebih banyak, yaitu Rp50.000.000 dengan bunga 2.25% setiap bulannya. Memang pilihan travel card yang baik karena Anda akan mendapatkan diskon hingga 60% di seluruh hotel Indonesia.

Kartu Kredit BRI World Access

Kartu Kredit BRI World Access adalah kartu yang paling cocok untuk menemani perjalanan bisnis Anda ke dalam atau pun luar negeri. Keuntungan yang bisa Anda peroleh sebagai penggua kartu kredit ini adalah limit awal mulai dari Rp50.000.000.

Maksimal jumlah penarikan tunai dari kartu kredit ini sebesar 60% dari sisa limit. Jika Anda berencana menaikkan limit kartu kredit ini pun biayanya cukup membayar Rp100.000 saja. Persayaratan pengajuannya juga sama dengan kartu kredit jenis lainnya. Hanya saja, calon pengguna Kartu Kredit BRI World Access harus memiliki penghasilan minimal Rp30.000.000 per bulan.

Kartu Kredit BRI Touch

Bri Touch ini sangat cocok bagi Anda para milenial dan profesional muda yang up to date terhadap kecanggihan teknologi. Kartu sangat membantu dan bisa memberikan fasilitas terbaiknya untuk Anda yang gemar melakukan transaksi secara online.

Limit awal Kartu Kredit ini mulai dari Rp5.000.000 sampai Rp50.000.000 dengan suku bunga transaksi dan tarik tunai sebesar 2.25% per bulan. Syarat pembuatannya pun sama dengan kartu kredit BRI lainnya. Kabar baiknya, calon pengguna kartu kredit ini hanya harus memiliki penghasilan Rp3.000.000 per bulan.

Kesimpulan dan penutup

Itulah tadi beberapa dari banyaknya jenis kartu kredit BRI yang bisa Anda gunakan untuk memulai bertransaksi.

Semoga artikel ini dapat membantu dan memberi info baru mengenai kartu kredit BRI yang ingin Anda buat. Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *